Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Test Jepretan Kamera dan Video Samsung A50, Sangat Menakjubkan!!!

Cariduit-dot -- Test Jepretan Kamera dan Video Samsung A50, Sangat Menakjubkan!!! Beginilah penampakan foto-fotonya. Akhir-akhir ini sekitar awal bulan April brand terkenal Samsung mengeluarkan HP terbarunya yaitu seri Galaxy A50. Seri Galaxy A merupakan seri Samsung kelas menengah kebawah katanya sih untuk menggebrak HP merek China seperti Oppo, Xiomi Redmi, Realmi yang begitu gencar dipasaran dengan harga terjangkau dan spek tinggi.

Satu kata dan salut buat OPPO, Redmi dan merek China lainnya sehingga Samsung kepanasan dengan mengeluarkan Seri Galaxy A 50, harga yang sangat terjangkau dengan spesifikasi yang tinggi dikelasnya.

Kenapa Akhirnya Milih Samsung A50?

Tadinya Saya sih mau mencoba Redmi Note 7 yang banyak dicari dipasaran offline dan sedang booming sekali terutama setelah melihat beberapa review dan unboxing Redmi Note 7 di youtube. Bolak-balik cari Redmi Note 7 di Bandung namun susah sekali mendapatkannya terutama yang sudah bergaransi TAM.

Sempat lirik-lirik OPPO A7, VIVO 11 Pro juag sih namun setelah dipikir dibolak-balik ... kenapa sih tak coba merek terkenal seperti Samsung?

Akhirnya jadi juga beli Samsung Galaxy A50 dan stelah pemakaian selama kurang lebih 5 hari, menurutku Samsung A50 sangat direkomendasikan untuk kamu miliki karena banyak sekali keunggulannya. Salah satu keunggulan yang akhirnya Saya jatuh cinta ke Samsung A50 yaitu kualitas kamera dan videonya. Sorry ya disini Saya hanya review kamera dan video.

OK kita cek saja beberapa hasil jepretan kamera Samsung A50 mungkin bisa jadi pertimbangan Anda untuk bisa memilikinya.





Sensor Bokeh - Samsung A50

Foto malam juga menurut Saya sangat bagus walau pencahayaan masinh belum sempurna tapi secara keseluruhan hasil jepretan Samsung A50 diatas sangat baik sekali.

Triple Kamera Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxy A50 hadir dengan tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama 25 MP, model lensa ultra wide dengan 8 MP (sudut pandang 123 derajat) dan sensor Bokeh 5MP.

Sementara pada bagian depan, Samsung Galaxy A50 dibekali kamera 25 MP dengan aperture f/2.0 dan fokus tetap untuk kebutuhan selfie. Kamera selfie di Samsung Galaxy A50 diletakan di takik atau notch bergaya tetesan air di area layar seluas 6,4 inci FullHD Plus Super AMOLED 19,5:9.

Model kamera ultra wide menurut Saya terobosan Samsung yang paling keren. Pasalnya ultra wide ini sangat membantu mengambil banyak obyek dalam satu kali jepretan.

Post a Comment for "Test Jepretan Kamera dan Video Samsung A50, Sangat Menakjubkan!!!"