Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Desain Spanduk Perpisahan Sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA Keren

Contoh Desain Spanduk Acara Perpisahan dan Pelepasan (Paturay Tineung) SD/MI, SMP/MTs, SMK/SMA -  Kali ini Saya akan share contoh desain spanduk yang cocok banget buat acara pelepasan kelas 6 SD, kelas 9SMP/MTs atau kelas 12 SMA. Setiap akhir tahun ajaran semua sekolah pasti selalu mengadakan acara pelepasan/perpisahan putra-putrinya baik itu di sekolah melalui acara seremonial resmi dan diluar sekolah sekaligus acara hiburan.

Pembuatan spanduk atau banner pelepasan sudah menjadi kebiasaan ketika menghadapi acara perpisahan, bahkan sangat diperlukan sehingga nuansa perpisahan akan lebih terasa dan tidak asal-asalan. Masa anak didik yang sudah mengenyam pendidikan selama 3 tahun di sekolah dengan segala macam kenangan yang dilaluinya baik kenangan yang indah maupun menjengkelkan akan dilepas begitu saja bagaikan burung didalam sangkar. Maka mempersiapkan acara perpisahan salah satunya dengan membuat spanduk yang keren akan membuat mereka lebih bahagia dan diperhatikan oleh sekolah.

Sangat penting sekali, bahwa membuat spanduk dengan tema perpisahan (Paturay Tineung) di sekolah harus dibuat dengan desain yang bagus, cocok dengan tema perpisahan anak-anak, tidak monoton dan tentunya selalu mengedepankan estetikanya.

Banyak sekali contoh-contoh desain spanduk acara perpisahan di sekolah yang dibuat menarik dan keren yang tentunya menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin membuatnya. Nah kali ini Saya akan share salah satu contoh desain spanduk acara perpisahan/pelepasan di sekolah.

Desain spanduk/banner perpisahan sekolah ini Saya buat dengan CorelDraw X7 dengan ukuran 6 x 2,5 meter sesuai dengan ukuran panggung. Ok cek dibawah ini:

Contoh Desain Spanduk Perpisahan Sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA Keren
Desain Spanduk Perpisahan
Scbelum mengunduh coba cek dulu CorelDraw versi yang sudah terinstall di komputer sobat. Yaitu harus menggunakan CorelDraw X7 keatas. File tersebut bisa sobat edit sesuai kebutuhan desain mulai dari font, warna spanduk, ukuran spanduk, dan lainnya.

Berikut ini dokumentasi spanduk acara perpisahan kelas IX SMP yang baru saja dilaksanakan di sekolah.

Jasa Desain Spanduk, Banner, Logo, Brosur, dll

Anda sedang mencari jasa pembuatan desain spanduk dan lainnya, silahkan bisa menggunakan jasa yang kami sebagai admin blog cariduit-dot. Desain yang kami buat terdiri dari:
  1. Berbagai macam spanduk atau baliho
  2. Banner
  3. Brosur
  4. Logo
  5. Kartu Undangan, dll.

Untuk harga dan kontak silahkan bisa menghubungi 082321462825. Desain dibuat semaksimal mungkin tidak asal-asalan demi menjaga kualitas. Tenang saja, melalui jasa kami harga sangat bersahabat hehe.

Demikian Contoh Desain Spanduk Acara Perpisahan dan Pelepasan (Paturay Tineung) SD/MI, SMP/MTs, SMK/SMA semoga bermanfaat. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan komen dikolom komentar dibawah.
spanduk ppdb sekolah

Post a Comment for "Contoh Desain Spanduk Perpisahan Sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA Keren"