Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FIFA 20 Segera Rilis, Mau Beli! Silahkan Pre Order Disini Sekarang Juga


FIFA 20 Segera Rilis, Mau Beli! Silahkan Pre Order Disini Sekarang Juga

Setelah EA SPORT resmi mengumumkan tanggal rilis, spesifikasi, game play, serta beberapa fitur baru FIFA 20, saatnya Anda siapkan dari sekarang berapa kira-kira budget/harga yang akan dikeluarkan untuk segera memiliki game fonomenal ini. Segera Pre Order FIFA 20 dari sekarang.

Hitungan mundur ke FIFA 20 dimulai sekarang!

FIFA 20 akan diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 27 September 2019 di beberapa platform seperti PlayStation4, Xbox One, dan PC.

Diawali dengan pembukaan yang lebih fress dengan konten yang bagus untuk memberi diri Anda permulaan dalam mode permainan yang paling populer, FIFA Ultimate Team, termasuk pemain FUT 20 Ones To Watch yang tidak dapat ditukar saat Anda memesan di muka Edisi Ultimate FIFA 20 sebelum Agustus 5! Plus, dapatkan diskon 10% * untuk salinan FIFA 20 Anda saat Anda memesan melalui menu dalam game FIFA 19 di PlayStation4 atau Xbox One!

Untuk itu, Jadilah yang pertama bermain FIFA 20 pada 19 September dengan EA Access di PlayStation 4 (datang Juli ini) dan Xbox One, dan Origin Access di PC. Dengan EA dan Origin Access, Anda akan mendapatkan:
  • Uji coba awal eksklusif FIFA 20 dan EA Games lainnya sebelum hari peluncuran penuh.
  • Diskon 10% untuk pembelian digital EA termasuk FIFA 20, poin FIFA, dan game serta konten lainnya.
  • Akses ke semua game di koleksi EA Access.

    Harga FIFA 20 Hadir Dalam 3 Edisi
    • Edisi Standar, Pre Order disini
    • Edisi Champions, Pre Order disini
    • Edisi Ultimate, Pre Order disini

    Perkiraan berapa harga ya kalau dirupiahkan? untuk Edisi Standar sekitar Rp. 849.000,- Edisi ChampionsRp. 1.129.000,- dan Edisi Ultimate Rp. 1.409.000,-.

    Demikian informasi tentang pre order FIFA 20 terbaru. Informasi ini hanya sekedar untuk lebih memudahkan pencarian terkait dengan harga FIFA 20.

    Tag:
    Harga FIFA 20 Terbaru PC, PS4, Xbox One. Pre Order FIFA 20 Terbaru PC, PS4, Xbox One. Harga dan Edisi FIFA 20 Terbaru

    Post a Comment for "FIFA 20 Segera Rilis, Mau Beli! Silahkan Pre Order Disini Sekarang Juga"