Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Play FIFA 20 Semakin Nyata, Yuk Simak Ulasan Lengkapnya



EA SPORTS FIFA 20 akan hadir dalam berbagai konsol seperti di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. FIFA 20 akan memperkenalkan Football Intelligence, pemikiran ulang gameplay lengkap yang membuka level realisme sepakbola yang lebih dalam.

Dengan Aliran Permainan yang lebih Otentik, Momen Tegas yang dikendalikan pengguna, dan Sistem Fisika Bola yang disempurnakan, Anda akan ditempatkan di tengah momen-momen penting dalam setiap pertandingan yang Anda mainkan di FIFA 20.

Aliran Permainan Lebih Otentik

Authentic Game Flow memberi pemain yang dikontrol AI lebih memahami tentang waktu, ruang, dan posisi di atas lapangan, menempatkan lebih banyak penekanan pada permainan yang dikontrol pengguna melalui Dynamic One-on-Ones baru, Enhanced AI Defending, dan Natural Player Motion.
  • Dynamic One-on-Ones: dibangun menggunakan tempo permainan dari liga-liga terbaik dunia, alur permainan yang dirombak menawarkan jarak dan kecepatan bermain yang lebih nyata, menghasilkan lebih banyak peluang 1 lawan 1 yang menekankan pada Momen Tegas yang dikendalikan dan lebih dikontrol user.
  • AI Defending: perbaikan dalam penentuan posisi dan sistem penanganan menciptakan lingkungan bagi AI untuk lebih melengkapi pemain yang dikontrol pengguna. AI akan menawarkan dukungan pertahanan yang cerdas, sambil memberi penghargaan dan menguntungkan pembelaan pengguna.
  • Natural Player Motion: dengan inovasi gerakan dan posisi pemain AI bergerak dengan cara yang lebih alami dan tenang daripada sebelumnya, menciptakan gerakan sepakbola realistis untuk semua pemain di lapangan.
  • Produser Gameplay Utama Sam Rivera berbicara secara mendalam tentang fitur gameplay inovatif yang masuk ke FIFA 20

Menentukan Momen

Anda yang akan menentukan berbagai momen dan kontrol dalam pertandingan. Dari Composed Finishing di sepertiga akhir hingga Controlled Tackling di bagian belakang, bersama dengan Strafe Dribbling baru dan Set Piece Refresh, Anda akan mendapatkan input yang meningkat pada tahap-tahap kunci dari setiap game.
  • Strafe Dribbling: montir dribble strafe baru menambah dimensi pada opsi menyerang; memungkinkan Anda untuk bergerak dengan lebih gesit dari sebelumnya untuk memikat lawan Anda sebelum mengalahkannya dengan kecepatan atau keterampilan.
  • Tackling Terkendali: Menggunakan Sistem Sentuhan Aktif, pertahanan yang dikontrol pengguna diuntungkan dan dihargai melalui berbagai animasi tackle baru. Semakin bersih tekelnya, semakin tinggi kemungkinan mempertahankan kepemilikan bola.
  • Set Piece Refresh: Sistem refresh memberikan opsi yang lebih dalam untuk mengarahkan tendangan bebas langsung dan penalti dan memperkenalkan lebih banyak mekanik berbasis keterampilan untuk pemogokan bola yang lebih memuaskan daripada sebelumnya.
  • Finishing Terkomposisi: Sebuah perbaikan pada dasar-dasar pemotretan akan memberi Anda penyelesaian yang lebih konsisten dan klinis, menciptakan pengalaman pemotretan yang lebih hidup-nyata yang memberikan penghargaan lebih baik pada penyelesaian akhir yang otentik dan menawarkan risiko dan hadiah dalam situasi yang lebih sulit seperti umpan voli.

Fisika Bola

Ball Physics System yang baru meningkatkan gameplay di FIFA 20 ke tingkat yang lebih nyata, menawarkan lintasan tembakan baru, interaksi tackle yang lebih realistis, dan perilaku yang didorong oleh fisika.
  • Football Informed Motion: sistem gerak yang dirombak memperkenalkan putaran bola dan pantulan yang lebih otentik yang dimainkan dengan lebih banyak realisme daripada sebelumnya, menciptakan pengalaman sepakbola yang lebih nyata.
  • Lintasan Tembakan Baru: dengan sistem gerak bola baru berbagai lintasan tembakan realistis dibuka, dari tembakan mencelupkan secara teknis ke knuckleballs, ke set-piece berbelok dan tembakan meningkat pertama kali.
Demikian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Game Play FIFA 20 Semakin Nyata, Yuk Simak Ulasan Lengkapnya"