Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Fitur Baru Game FIFA 20 Besutan EA SPORTS, Sangat Keren

 Image: https://www.ea.com/en-gb/games/fifa/fifa-20/news/fifa-20-gameplay

Inilah Fitur Baru FIFA 2020 Sangat Keren - Semakin penasaran dengan FIFA20? Apa yang baru di FIFA 2020? Bersiaplah untuk Mendobrak Tanah Baru di EA SPORTS VOLTA Football ketika FIFA 20 diluncurkan di seluruh dunia pada 27 September 2019 untuk PlayStation4, Xbox One, dan PC. Beberapa fitur terbaru FIFA20 akan hadir menghiasi sekaligus menyempurnakan fitur-fitur baru FIFA 19 seperti EURO Champions League dan fitur kerem lainnya. Seperti dilansir EA Sport salah satu fitur baru FIFA 2020 ialah VOLTA (sepakbola jalanan).

Tahun ini FIFA 2020 akan bersaing lebih kompetitif dengan PES 2020. Bagaimana tidak PES 2020 telah mengeluarkan senjata utamanya dengan fitur baru yang keren. FIFA 2020 tak ingin kecolongan oleh rival utamanya dengan mengeluarkan beberapa fitur baru FIFA 2020. Salah satu fitur baru FIFA 20 hadirnya sepak bola jalanan (Volta).

VOLTA OLAHRAGA EA

Keren! Inilah Fitur Baru dan GamePlay Game FIFA 20 Besutan EA SPORTS

EA SPORTS VOLTA Football kembali menyajikan bermain bola ke jalan-jalan dengan budaya otentik, kreativitas dan gaya permainan kecil-sisi yang dimainkan di jalanan, lapangan, dan lapangan futsal di seluruh dunia. Saatnya Anda membangun permainan, pilih peralatan Anda, dan ekspresikan gaya Anda di taman bermain sepak bola di seluruh dunia; dari sangkar London, ke underpass Amsterdam, ke atap Tokyo.

Mainkan permainan indah seperti yang Anda inginkan dengan berbagai bentuk formasi seperti 3v3, 4v4, dan 5v5 baik dengan dan tanpa dinding, serta Futsal Profesional. Atau, bawa pemain unik Anda melalui VOLTA Story Mode yang berpuncak pada VOLTA World Championship di Buenos Aires. Cari tahu lebih lanjut tentang VOLTA Football di FIFA 20 di sini.

GAMEPLAY FIFA 20

Alami sistem Football Intelligence baru yang membuka platform realisme sepakbola yang belum pernah ada sebelumnya, menempatkan Anda di pusat setiap pertandingan di FIFA 20.

Aliran Game lebih Otentik memberi pemain lebih pintar akan waktu, ruang, dan posisi, yang lebih menekankan pada permainan Anda. Anda juga akan memiliki kontrol lebih besar atas Momen-momen Penentu yang menentukan hasil pertandingan baik dalam serangan maupun pertahanan dengan Set Piece Refresh, Controlled Tackling, dan Composed Finishing.

Akhirnya, Ball Physics System menawarkan lintasan tembakan baru, interaksi tackle yang lebih realistis, dan perilaku yang didorong oleh fisika, meningkatkan gameplay ke tingkat realisme yang baru dan lebih nyata.

Cari tahu lebih lanjut tentang apa yang baru dalam Gameplay FIFA 20 silahkan bisa Anda lihat di sini.

FIFA 20 Resmi diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 27 September di semua platform seperti: PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

FIFA 20 akan menghidupkan dua sisi The World's Game - prestise panggung profesional dan pengalaman sepakbola jalanan yang benar-benar baru di EA SPORTS VOLTA.

Tampilan di muka sekarang untuk beberapa konten yang bagus untuk memberi diri Anda permulaan dalam mode permainan paling populer, FIFA Ultimate Team ™, dan dapatkan akses tiga hari lebih awal dengan Edisi Ultimate dan Champions FIFA 20! EA SPORTS FIFA 20 Legacy Edition juga akan tersedia 27 September di Nintendo Switch.

Kesimpulan

Fitur baru FIFA 2020 semakin menyempurnakan kekuatan FIFA 2020 untuk lebih bersaing dengan PES 2020 yang mengeluarkan fitur keren juga. Volta dan tentunya gameplay FIFA 2020 sangat dinantikan seluruh penggemar FIFA 2020 diseluruh dunia.

Post a Comment for " Inilah Fitur Baru Game FIFA 20 Besutan EA SPORTS, Sangat Keren"