Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Baru PES 2020 Sangat Keren, Akankah Mengalahkan FIFA 20?

Image: www.konami.com
Setelah melihat beberapa perubahan ekstrem dengan 4 fitur baru E-Footbal Pro Evolution Soccer (PES) 2020 dari situs resmi Konami, Saya hanya bisa terdiam, begitu terpukau, serasa sedang menonton live pertandingan asli di liga eropa, pokoknya sangat keren sekali. Itulah kesan pertama setelah melihat grafik, gameplay PES 2020, begitu menggoda dan rasanya ingin segera memainkannya.

Judul diatas menurut saya sangat cocok sekali untuk menggambarkan bahwa gim PES 20 sudah saatnya bisa mengalahkan kembali FIFA 20. Dimana pada seri sebelumnya ciri khas PES telah hilang terutama ketika liga Champions Eropa hadir di gim FIFA 19.

Sebenarnya PES dan FIFA tidak saling mengklaim siapa yang menang dan siapa yang kalah karena keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Walaupun lisensi liga Champions Eropa masih digenggaman FIFA 20, pengembang PES 2020, Konami tak merasa pusing, dengan cerdik dan lebih ingin memanjakan penggemarnya secara resmi telah mengeluarkan Fitur Baru PES 2020 yang sangat keren sekali.

4 Fitur Baru Pro Evolution Soccer 2020 tersebut bisa menggambarkan bahwa PES 2020 bisa mengalahkan FIFA 2020. Kenapa? karena menurut saya sangat keren sekali, pokoe keren, salut buat PES 2020.

4 Fitur Baru PES 2020 yang Makin Memanjakan Gamer

Ada 4 fitur baru yang akan hadir di gim PES 2020. Fitur baru (new feature) tersebut ialah: Brand New Mode Matchday, Master Ligue, Game Play, dan Fisual. Konami sangat serius dan tak main-main mengeluarkan PES 2020 demi mengimbangi bahkan bisa mengalahkan kekuatan FIFA.

Dari segi nama juga tak tanggung-tanggung, Konami mengganti nama PES (Pro Evoluition Soccer) menjadi eFootball PES 2020.

Games Industry, eFootball PES 2020 sebentar lagi akan dirilis pada 10 September 2019 di Amerika dan Eropa selanjutnya selang dua hari dikawasan Asia.  PES 2020 akan hadir di PS4, Xbox One dan PC. Sudah tak sabar deh..

Mari kita lihat secara detail 4 fitur baru PES 2020 yang bikin ngiler para pecinta PES:

Pertama, Game Play Lebih Nyata

Fitur Baru PES 2020 Sangat Keren, Akankah Mengalahkan FIFA 20?

Menurut pendapat Saya, game play PES 2020 ukuran paling penting dalam menilai sebuah permainan. PES 2020 telah berhasil membuat permainan sepakbola begitu nyata sehingga Anda akan terus bermain betah berlama-lama didepan PC atau konsol lainnya.

Banyak sekali fitur baru dan perubahan PES 2020 yang sudah ditanamkan didalamnya. Mari cek satu persatu dibawah ini:

Teknik Dribbling Baru: Fribe Dribble
Finesse Dribble adalah teknik canggih yang akan memungkinkan pemain yang mahir dalam mengantisipasi pergerakan lawan mereka untuk beradu antara pembela dengan kelincahan yang luar biasa.

PES 2020 telah bekerjasama dengan salah satu gelandang terkenal dan terbaik di dunia, Andrés Iniesta, bagaimana dia melakukan passing, umpan nyeleneh, umpan terobosan yang menylitkan lawan dan tak terduga, sehingga lawan kebingungan tak lama gawang lawan sudah bisa dijebol.


Mekanisme Perangkap yang Ditingkatkan
Tim pengembang telah berusaha keras untuk mewujudkan konsep ini di PES 2020, dengan perbaikan besar terjadi pada cara trapping bekerja di dalam gim. Pemain sekarang akan menunjukkan kecerdasan yang ditingkatkan ketika berinteraksi dengan bola yang mendekat, memilih teknik menjebak yang tidak hanya mewakili gaya bermain pribadi mereka, tetapi juga yang sesuai dengan setiap situasi pertandingan.

Akurasi tendangan konteks-sensitif

PES 2020 merealisasikan ide ini dalam permainan dengan membawa tingkat realisme tambahan ke lapangan dengan sensitivitas konteks yang ditingkatkan untuk menendang. Ini berarti bahwa akurasi dari setiap tembakan dan operan yang Anda lepaskan akan berubah relatif terhadap postur Anda, posisi Anda di atas lapangan dan seberapa banyak tekanan yang Anda alami, menjadikan pengalaman sepakbola yang lebih dalam dan lebih otentik. Sekarang, lebih dari sebelumnya, Anda akan dihargai karena ketepatan waktu, kesabaran dan kesesuaian pertandingan.

Pertahanan yang Lebih Realistis
Ketika pelanggaran mendorong maju ke sepertiga akhir, area penalti bisa menjadi semacam medan pertempuran untuk membela pemain.

Dalam PES 2020, salah satu perbaikan paling signifikan telah dibuat secara akurat menciptakan kembali ketegangan yang terjadi di sekitar kotak penalti, ketika kiper memanjat untuk menutup serangan yang dieksekusi dengan baik. Peningkatan ini termasuk animasi tackle sliding tambahan, animasi yang lebih realistis ketika membersihkan bola dengan kepala Anda, serta opsi untuk melakukan Intentional Foul sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkan situasi yang sudah tidak ada harapan menang.

Fisika Bola yang Ditingkatkan

Peningkatan signifikan pada mesin fisika akan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan bola dalam beberapa cara baru, berkontribusi pada pengalaman gameplay yang lebih dalam. Interaksi sentuhan pertama sekarang akan lebih realistis dengan perubahan yang jauh lebih besar, memungkinkan pemain cerdas untuk mengantisipasi jalur bola dengan lebih baik.

Kedua, Mode Master Liga

Fitur Baru PES 2020 Sangat Keren, Akankah Mengalahkan FIFA 2020?

Pada Fitur ini Anda akan menjadi pelatih sekaligus manager sungguhan layaknya pelatih-pelatih terkenal. Anda bisa merancang, memilih pemain, menentukan pemain saat pertandingan, mengatur strategi, lebih interaktif dalam mengendalikan sebuah club.

Ketiga, New Mode Matchday 


Fitur baru PES 2020 yang tak kalah menarik ialah Mode Matchday. Matchday merupakan even kompetisi sepakbola kedalam format yang lebih kompetitif sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Tim yang terbaik, selalu memenangkan pertandingan akan masuk babak final dan akan ditayangkan secara live streaming.

Keempat, Visual yang sangat nyata

Fitur Baru PES 2020 Sangat Keren, Akankah Mengalahkan FIFA 20?

Pandangan pertama maka akan selalu menggoda. Pribahasa yang sangat cocok untuk fisual grafik PES 2020. Bagaimana tidak semua yang Anda lihat sangat nyata seperti saat live di televisi.

PES 2020 tidak hanya membuat lompatan besar dalam perubahan dan perbaiakn gameplay, tetapi juga memperkenalkan banyak peningkatan visual untuk meningkatkan pengalaman Anda dalam pertandingan.

Stadion kembali diciptakan dengan visual yang menakjubkan dengan menggunakan teknologi pemindaian 3D kinerja tinggi.

Para penonton yang menyaksikan di tribun, bereaksi dengan natural dan nyata seperti Anda sedang menonton di sebuah stadion. Tonton saat sistem pencahayaan dinamis memengaruhi sudut bayang-bayang yang dilemparkan ke lapangan saat waktu berlalu selama bermain.

Lihat setiap langkah, oper, dan animasi tendangan dengan mulus saat pemain menabrak rumput hijau yang berkilau.

Kesimpulan
Jika Anda akan memainkan permainan yang indah, PES 2020 tidak diragukan lagi cara paling indah untuk memainkannya. Dengan fitur baru yang sangat keren diatas, apakah tahun ini PES 2020 bisa mengalahkan FIFA 2020?

Bagaimana dengan Spesifikasi PC/Laptop PES 2020?, lihat prediksinya disini

Jawabannya, mari kita tunggu tanggal 10 September 2019, silahkan Anda yang bisa menilai sendiri bagaimana dengan Fitur baru PES 2020 apakah sangat memuaskan sehingga PES 2020 berada selangkah didepan FIFA 20 atau sebaliknya.

Sekian, terima kasih

Post a Comment for "Fitur Baru PES 2020 Sangat Keren, Akankah Mengalahkan FIFA 20?"