Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Panda Free Antivirus Full Versi untuk Proteksi Windows dan Android

Download Panda Free Antivirus Full Versi untuk Proteksi Windows dan Android

Cariduit-dot – Panda Antivirus, salah satu antivirus terbaik, ringan, proteksi maksimal, dan tentunya bisa anda download secara gratis alias free. Berbicara harga, Panda merupakan antivirus terbaik dengan harga fleksibel. Itu juga jika anda ingin mencoba Panda Premium (berbayar) baik bulanan maupun tahunan.

Panda Antivirus Free menawarkan deteksi virus berbasis cloud yang mumpuni serta tampilan antarmuka paling simpel dan mudah digunakan sehingga Panda salah satu antivirus paling saya rekomendasikan untuk anda install di Windows, Android mapun Apple.

Seperti antivirus lainnya, Panda memberikan pelayanan maksimal  dengan tingkat deteksi virus maksimum namun dampak minimum pada perangkat Anda. Tetap terlindungi setiap saat dengan pembaruan gratis dan terbaru.

Kelebihan lain yang dimiliki Antivirus Panda adalah mudah digunakan. Lupakan tentang pembaruan produk dan pengaturan yang rumit. Cukup instal produk dan nikmati kehidupan digital Anda tanpa rasa khawatir keamanan perangkat anda.

Panda, Antivirus gratis terbaik untuk Windows®

Selain Apple Mac, Windows salah satu sistem operasi komputer dengan user paling banyak didunia. Mulai dari Windows generasi pertama, seperti Windows 2000, XP sampai dengan saat ini, Windows 10. Dengan pengguna mencapai 1 miliar diseluruh dunia, maka sistem kemanan Windows dari serangan berbagai macam virus komputer akhirnya bisa luluh lantah juga jika tidak diantisipasi dengan antivirus terbaik.

Demi mencegah virus yang masuk, Windows 10 sudah menyediakan antivirus bawaan yaitu Windows Security. Dengan Windows security, kemanan Windows 10 sebenarnya sudah cukup, namun tetap saja tidak menjamin bahwa komputer anda aman 100%. Anda perlu update online secara berkala pada Windows security + Windows 10. Jika gak pernah update maka yakin deh Windows anda banyak virusnya, apalagi Windows 10 non lisensi alias bajakan.

Antivirus Windows security merupakan keamanan lapisan pertama untuk Windows 10. Anda perlu lapisan kedua agar komputer benar-benar aman dari serangan virus. Salah satunya dengan menggunakan Panda sebagai lapisan kedua.

Panda Antivirus gratis terbaik untuk Android 

Tak hanya computer target utama penyebaran virus adalah pengguna Android. Indonesia termasuk pengguna Android terbesar didunia otomatis tentunya berbadning lurus dengan penyebaran virusnya. Biasanya virus menyerang melalui aplikasi-aplikasi yang kita unduh, maka data-data user kan terlihat hingga diretas.

Ini dia deretan virus yang terselip di beberapa aplikasi hanphone:
  1. Virus Joker. Salah satu virus handphone jenis Trojan. Virus ini menyelinap ke puluhan aplikasi Android di Google Play Store. Beberapa aplikasi yang terdeteksi virus Joker dan berada di Google Play Store, seperti Age Face 1.1.2, Mini Camera 1.0.2, Rapid Face Scanner 10.01, Antivirus Security-Security Scan, App Lock hingga Great VPN 2.0. (sumber:www.merdeka.com)
  2. Virus Filecoder. Virus ini menyerang sistem operasi Google Android melalui pesan singkat. Ransomware atau software jahat ini diberi nama Android/Filecoder. Ransomware tersebar dengan cara memikat korban dengan konten pornografi dengan tautan bit.ly
  3. Virus FinSpy. Virus ini memantau aktivitas seluruh layanan pesan popular. Virus ini bisa mencuri dari LSM internasional, pemerintah dan organisasi.
  4. Virus Gooligan. Salah satu virus paling berbahaya bagi pengguna android. Virus ini menyerang setiap akun Google yang sudah terdaftar. Beberapa akun Google yang bisa saja terinfeksi Gooligan, antara lain Gmail, Google Photos, Google Docs, Google Play, Google Drive, dan aplikasi Google lainnya (www.merdeka.com)

Beberapa perlindungan Panda Antivirus untuk memaksimalkan keamanan Android. 

Perlindungan antivirus

Pemindaian waktu nyata dari aplikasi yang diinstal dan pembaruan aplikasi sebelum digunakan pertama kali, tanpa memengaruhi kinerja perangkat. Selain itu, ini juga memindai kartu memori SD.

Auditor privasi

Memeriksa dan menunjukkan izin akses aplikasi perangkat Anda: akses ke kontak, akun, gambar, lokasi, dll. Anda kemudian dapat memutuskan aplikasi mana yang ingin Anda simpan atau hapus.

Optimasi

Mengoptimalkan masa pakai baterai. Pantau penggunaan memori dari aplikasi yang diinstal dan hentikan proses aplikasi untuk memaksimalkan masa pakai baterai dan kinerja perangkat. Jaga perangkat Anda tetap berjalan seperti baru!

Lokasi

Lacak perangkat Anda dan keluarga Anda secara real time. Temukan smartphone atau tablet Anda yang hilang atau dicuri di peta.

Antivirus untuk perangkat Windows

VPN Gratis - Terbatas 150MB / hari. Jelajahi secara anonim dari satu lokasi virtual. Pindai perangkat eksternal / USB dan jaga agar tetap aman dari segala jenis ancaman.

Firewall untuk perangkat Windows

Perlindungan antivirus real-time perangkat Mac dan Android. Lindungi jaringan WiFi Anda dari peretas dan tetangga yang mengintip

Kontrol Orang Tua untuk Windows

Pantau dan batasi penggunaan perangkat untuk anak-anak Anda. Perlindungan identitas untuk keamanan online saat browsing, berbelanja dan perbankan. Ransomware, serangan cyber, dan perlindungan ancaman tingkat lanjut

VPN Premium Tanpa Batas

Penjelajahan anonim dari banyak lokasi virtual di seluruh dunia. Update Manager - Menjaga sistem operasi PC Anda selalu terbarui dan memindai kerentanannya.

Download Panda Antivirus Free Full Versi

Setelah mengetahui beberapa kelebiham Panda, silahkan anda bisa unduh secara gratis. Masa berlaku antivirus free ini hanya 30 hari. Setelah itu anda bisa membeli versi Premium. Dengan versi Free juga anda akan mendapatkan fasilitas Real Time Antivirus.

Spesifikasi Panda 2020:
  • Version: 20.1
  • File Size: 2.99 MB
  • Data Added: Juni 25, 2020
  • Total Downloads: 19.020.597
  • Product ranking: #3 in Antivirus Software

Download Panda Free, disini: https://www.pandasecurity.com/en/homeusers/free-antivirus/

Harga Panda Antivirus Terbaru 2020
  1. Essential, US$ 34.99/tahun >> diskon menjadi US$ 22.74 / tahun untu 1 perangkat. Jika dirupiahkan setelah diskon kurang lebih Rp. 335,131,-/ tahun dengan kurs Dollar Rp. 14.735,00
  2. Advanced, US$ 46.99/tahun >> diskon menjadi US$ 30.54 / tahun untu 1 perangkat. Jika dirupiahkan setelah diskon kurang lebih Rp. 450.084 tahun
  3. Complete, US$  58.99/tahun >> diskon menjadi US$ 38.34 / tahun untu 1 perangkat. Jika dirupiahkan kurang lebih Rp. 565.037/ tahun
  4. Premium, US$  70.99/tahun >> diskon menjadi US$ 46.14 / tahun untu 1 perangkat. Jika dirupiahkan kurang lebih Rp. 679,990,-/ tahun

Update Terbaru Fasilitas yang didapatkan dari Panda Antivirus premium yaitu:
  1. Perlindungan antivirus dengan firewall BARU Untuk perangkat Windows. Tingkat deteksi virus 100% * (NEW)
  2. Perlindungan antivirus waktu nyata untuk perangkat Mac dan Android
  3. VPN Gratis - Terbatas hingga 150 MB / hari BARU Jelajahi secara anonim dari satu lokasi virtual (NEW)
  4. Lindungi jaringan WiFi Anda dari peretas dan tetangga yang mengintip
  5. Pindai perangkat eksternal / USB dan jaga agar tetap aman dari segala jenis ancaman
  6. Kontrol orang tua untuk Windows: Pantau dan batasi penggunaan perangkat untuk anak-anak Anda
  7. Perlindungan identitas untuk keamanan online saat browsing, berbelanja dan perbankan
  8. Perlindungan terhadap serangan cyber ransomware dan ancaman tingkat lanjut
  9. Data Shield - Enkripsi data rahasia Anda
  10. Pengelola Kata Sandi Amankan dan kelola semua kata sandi Anda dengan satu klik
  11. Alat Pembersih BARU Percepat dan tingkatkan kinerja perangkat Anda
  12. VPN Premium Tanpa Batas BARU Penjelajahan anonim dari banyak lokasi virtual di seluruh dunia
  13. Dukungan Teknis 24/7 Premium Tanpa Batas

Demikian info tentang Panda Antivirus popular saat ini yang bisa saya share. Anda bisa membandingkan dengan antivirus lainnya baik dari segi fitur, pencegahan, dan tentunya harga. Panda Antivirus dirancang untuk optimlisasi pencegahan virus yang menyerang Windows maupun Android. Tak hanya kompatibel dengan Windows dan Android, Panda juga dirancang untuk keamanan Apple.

Post a Comment for "Download Panda Free Antivirus Full Versi untuk Proteksi Windows dan Android"