Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan dan Fitur Avira Antivirus Free Security Terbaru 2020


Fitur-fitur Terbaru Avira Antivirus Free 2020
Avira Free Antivirus
Cariduit-dotAvira antivirus harus tetap menjadi pilihan utama anda dalam memproteksi keamanan windows serta android walaupun hanya menggunakan Avira Free. Avira dikenal dengan antivirus ringan dan andal dikelasnya terutama jika melihat beberapa fitur terbaru 2020.  Berbeda dengan Avira premium yang selalu menawarkan fitur-fitur menarik dengan proteksi maksimal. Tak salah deh Avira termasuk antivirus paling banyak digunakan di dunia dan pilihan anda juga.

Dengan Avira, aktivitas online anda akan tetap terhubung dan tetap aman. Avira Free Security untuk Windows melindungi Anda dari penipuan, pencurian identitas, dan tentunya kerugian finansial yang paling kita takutkan terutama data-data yang berhubungan dengan transaksi keuangan online. Amankan aktivitas online Anda dengan VPN gratis mempercepat dan membersihkan PC Anda untuk produktivitas puncak.

Dan banyak lagi keamanan, privasi, dan kinerja all-in-one Avira Free Security mencakup semua yang Anda butuhkan untuk membangun jaringan rumah yang aman dan pribadi dari memblokir ancaman hingga mengamankan komunikasi Anda dan mempercepat perangkat Anda.

Avira antivirus bisa memberikan solusi komprehensif sesuai dengan keinginan user selain didukung oleh satu pemindaian cerdas. Avira telah melindungi manusia selama lebih dari 30 tahun. Salah satunya dengan menawarkan solusi antivirus gratis dengan mengedepankan privasi dan hak para pengguna Avira selama ini namun bukan hak istimewa.

Fitur Antivirus Avira Security Free
  1. Avira bisa anda unduh dengan gratis alias hanya dengan satu klik, dapatkan semua yang Anda butuhkan untuk kehidupan digital yang aman, privat, dan cepat. Dan gratis! Perangkat lunak keamanan siber generasi terbaru ini mengurangi kompleksitas perlindungan online menjadi klik yang cerdas dan sederhana.
  2. Sekarang Anda dapat memanfaatkan pemindai antivirus terintegrasi, VPN, manajemen kata sandi, seperangkat alat penyetelan lengkap, dan banyak lagi - semuanya dengan kenyamanan tombol tekan. Dan dengan jaminan privasi, yakinlah bahwa data Anda aman.
  3. Antivirus Avira Free For Windows Avira Free Antivirus menawarkan perlindungan pemenang penghargaan terhadap malware. Mudah dipasang dan bahkan lebih mudah digunakan, edisi 2020 dengan tampilan antarmuka pengguna terbaru dan teknologi AI generasi berikutnya, yang melindungi Anda secara real time dari ancaman yang muncul. Sebagai bagian dari paket keamanan, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari browser Opera yang sepenuhnya dilindungi Avira dengan alat keamanan dan privasi di dalamnya.
  4. For Mac Avira Free Antivirus untuk Mac mengemas deteksi malware. Fitur ini juga menjadi pemenang penghargaan dalam aplikasi cerdas yang hampir tidak pernah membutuhkan perhatian Anda. Instal saja dan nikmati Mac Anda, bebas virus dan anti kerepotan antivirus juga.
  5. Avira Free Phantom VPN Jelajahi web secara anonim dengan Avira Phantom VPN. Mengenkripsi koneksi Anda melalui server proxy VPN, menyembunyikan alamat IP Anda, dan melewati batasan geografis. Tersedia untuk Windows, Android, Mac, dan iOS.
  6. Speedup Sistem Gratis Avira Hanya dalam satu menit, Anda dapat menghentikan semua proses pelarian yang terakumulasi, entri registri yang buruk, dan file yang hilang dalam limbo yang menghambat komputer Anda. Bebaskan potensi PC Anda; mengoptimalkan penggunaan program dan file Anda untuk memulihkan kecepatan PC Anda yang hilang.
  7. Avira Free Software Updater Avira Software Updater adalah cara termudah untuk selalu memperbarui perangkat lunak Anda dan secara otomatis ditambal terhadap kerentanan keamanan. Ini mencakup lebih dari 150 aplikasi untuk Windows, mengidentifikasi yang sudah usang dan diam-diam menginstal versi terbaru untuk Anda.
  8. Pengelola Kata Sandi Avira Hanya dengan satu kata sandi utama untuk diingat, Anda sekarang dapat dengan mudah membuat dan menyimpan kata sandi yang unik dan kompleks dengan aman untuk semua akun Anda. Untuk Chrome, Firefox, Opera, Android, dan iOS. Sobat Privasi Avira Temui asisten pribadi Anda yang memecahkan lebih dari 200 masalah privasi hanya dalam 1 klik, menghentikan orang lain melacak Anda secara online, dan membantu Anda mengelola pengaturan privasi Windows yang rumit dengan mudah. Sederhanakan dan atur privasi Anda untuk selamanya.


Itulah beberapa fitur dan kelebihan Avira Antivirus Free Security terbaru 2020. Jika anda tertarik untuk menginstall Avira di komputer atau Android anda, silahkan bisa anda unduh disitus resmi Avira DISINI. Mungkin Avira menjadi salah satu Antivirus pilihan anda kedepannya.

Yang pasti setiap Antivirus tentu ada kelebihan dan kekurangan. Jika Avira terkenal dengan antivirus super ringan berbeda dengan antivirus lainnya, namun tetap memberikan proteksi maksimal.
Perbandingan Avira Free dengan antivirus free lainnya, saya rasa akan memilih Avira. Alasannya, Avira memberikan fitur menarik yang sudah saya jelaskan diatas.

Dari segi harga, Avira premium menawarkan harga relatif rendah dibanding dengan beberapa Antivirus lainnya. Silahkan bisa anda cek sendiri ya …

Berikut ini beberapa kelebihan Avira setelah melalui tahap pengecekan. Artikel ini saya baca dari situs yang membahas tentang kelebihan dan kekurangan beberapa antivirus dengan pembahasan yang sangat detail. Berikut ini kutipannya:

“Pemindai antivirus Avira diklaim sebagai salah satu antivirus yang paling andal yang tersedia saat ini, jadi saya benar-benar berusaha keras untuk menemukan kelemahannya. Tapi pengujian saya membuktikan klaim tersebut benar adanya — Avira adalah benar-benar salah satu mesin pemindai virus yang paling canggih dan tercepat yang ada di pasaran.

Antivirus ini mendeteksi 100% sampel malware di perangkat saya saat saya melakukan pemindaian penuh. Saya juga mengunggah ulang folder sampel malware pada PC saya dan menjalankan tiap program untuk menguji proteksi waktu nyatanya — dan ini memblokir semuanya, bahkan sampel ransomware yang canggih. meskipun pemindaian penuh (full scan) dan pemindaian cepat (quick scan) cukup cepat, namun cakupan pemindaian spesifik (specific scan) — yang tersedia di bagian Kelola Pemindaian (Manage scan) — yang benar-benar membuat saya terkesan”
. (Sumber: https://id.safetydetectives.com/best-antivirus/avira/)  

Download Avira Free Terbaru 2020

Sebagaimana yang sudah saya jelaskan diatas bahwa Avira merupakan solusi handal dengan proteksi realtime, cepat memindai komputer atau laptop dari macam program jahat seperti trojan, hoax, worm, dialer dan ringan sehingga tidak memberatkan komputer. Antivirus buatan Jerman ini termasuk salah satu antivirus paling banyak digunakan didunia. 

Proses instalasinya juga sangat mudah, cepat dan tidak memerlukan memori besar sehingga tidak terlalu mengganggu performa komputer. Ya kalau lambat-lambat dikit wajar lah 😀. Untuk sementara anda bisa download Avira personal free dengan fitur terbatas. Sesuaikan OS yang anda pakai, jika gunakan Windows maka unduh versi Windows.

Download Avira Free Antivirus 15.0.2009.1960

  • Lisensi: Freeware
  • Developer: Avira Operations GmbH & Co. KG
  • Download Free: Avira Free


Kesimpulan
Intinya adalah bahwa Avira merupakan antivirus yang tangguh dalam proteksi malware, ringan, mudah digunakan, dan harga bisa bersaing sesuai budget anda. Fitur-fitur Avira semua bekerja dengan maksimal sesuai dengan paket Avira yang digunakan. Semoga bermanfaat, Aamiin

Post a Comment for "Kelebihan dan Fitur Avira Antivirus Free Security Terbaru 2020"