Siapakah Sosok Calon Imam Mahdi? - Kehidupannya Penuh Dengan Rahasia

Siapakah Sosok Calon Imam Mahdi? - Kehidupannya Penuh Dengan Rahasia
Siapakah Sosok Calon Imam Mahdi? kehidupannya Penuh Rahasia -- Bismillahirrohmaanirrohiim. Kepada para pembaca, terutama untuk para pemula, sudilah kiranya dan memahami hadits-hadits Mutawatir yang menjelaskan tentang Imam Mahdi di akhir zaman, hal ini agar anda mempunyai cukup pengetahuan tentang Imam Mahdi, dan yang paling penting agar anda dijauhkan dari sifat kefasikan.

Janganlah anda tanyakan perihal ini kepada orang-orang yang sama sekali tidak ahli dalam ilmu agama. Perkara Imam Mahdi adalah perkara aqidah, karena bukan hanya ahlussunnah waljamaah yang percaya tentang Imam Mahdi itu. Sekte-sekte atau faham yang mengatasnamakan Islam lainnya juga mereka mengklaim bahwa Imam Mahdi akan keluar dari kalangan mereka sendiri. Seperti halnya kaum syi'ah, khawarij, dan pemahaman lainnya. Sehingga jelaslah pada akhir zaman nanti, siapakah sosok calon Imam Mahdi, yang penuh dengan rahasia, dan akan dibaiat oleh orang-orang pilihan Allah SWT, yang akhirnya menjadi pemimpin/khalifah yang diridhoi Allah SWT.
Yang kami sampaikan ini tidak ada dalam hadits ataupun juga dalam kitab-kitab kajian ulama. Apabila anda menyangsikannya, mendustakannya, mengabaikannya, dan merasa kecal dan kecewa …

Maka, berbagilah keluh kesah anda dengan hal tersebut kepada Allah SWT. Dan waktu yang paling tepat adalah waktu sepertiga malam untuk mengadu pada Allah SWT terhadap berita tanpa argumen yang jelas ini ….

Bila ini menjadikan madarat, maka tentunya Allah SWT akan menegur dengan ketetapan-Nya, Sebaliknya, apabila artikel ini manfaat dan maslahat, Insya Allah, Allah SWT akan memberikan pertolongan kemudahan, kemaslahatan kepada umat-Nya mudah-mudahan khususnya bagi kami para pembaca untuk selalu dilindungi dari fitnah keji akhir zaman, dan yang paling penting dapat bertemu dengan kekasih Allah dan Rasuln-Nya Imam Mahdi as. Insya Allah, amiin.

Karena kita tidak tahu Siapakah sosok calon Imam Mahdi pilihan Allah SWT. Masih penuh misteri dan rahasia bagaimana Allah Azza wa Jalla akan menetapkan hamba-Nya untuk menjadi pemimpin di bumi ini…

Allah SWT senantiasa akan menguji hambanya, dan akan memberikan pertolongan dalam setiap ujian tersebut, baik itu fitnahan, kedengkian, olok-olokan, pengusiran, dan kezaliman.

Walaupun terkadang pertolongan Allah itu ada yang cepat, ada juga yang membutuhkan waktu lama dan panjang sehingga membutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang besar, namun semua itu demi kebaikan bagi ”Hamba Pilihan Allah SWT”
Ketetapan dan Pilihan Allah ‘Azza wa jalla kiranya menjadi tradisi penghuni langit mengenai kehidupan seorang hamba-Nya
Kita lihat saudaraku, dan memang sudah menjadi ketetapan/Sunnatullah, apa yang terjadi pada hamba-hamba pilihan Allah ….
  1. Ketika di Mekah, dikucilkan, dimusuhi, terasing oleh kaumnya dikarenakan tidak mengikuti arus kaumnya. Oleh karena itu Nabi Muhammad saw, banyak kehilangan teman yang sangat beliau cintai, keluarganya dan tentunya sahabat-sahabat terdekat yang selalu berjuang bersama. Lihat sirah Nabi Muhammad saw.
  2. Selalu sabar dalam menghadapi kaumnya, walaupun kaumnya tersebut berbuat zalim
  3. Diberi cobaan miskin dalam hal materi duniawi. Lihat sirah nabi
  4. Dari kecil sampai remaja sudah mempunyai sifat terpercaya, dan sangat dicintai kaumnya . lihat sirah nabi
Bagaimana dengan sosok kehidupan Calon Imam Mahdi sebelum dibaiat secara paksa di Mekah?

Karena Calon tersebut adalah pilihan Allah, sesuai dengan sabda Rasulullah saw dalam hadits-hadits mutawatir, maka insya Allah jawabannya sama, bahwa:
“Insya Allah, kehidupan Calon Imam Mahdi akan sama seperti kehidupan atau TRADISI penghuni langit ketika hidup dibumi bersama kaumnya”
Bahwa kehidupan calon Imam Mahdi beberapa puluh tahun sebelumnya sampai dengan pembaiatan paksa di Masjidil Haram, Kota Mekah. Dimana hidupnya penuh dengan hinaan, terasing, penuh dengan penderitaan, kezaliman dimana ia tinggal nanti.
Calon Imam Mahdi sama sekali tidak akan mengikrarkan atau mengaku-ngaku sebagai Imam Mahdi, tetapi karena hal pribadi yang telah diberikan Allah SWT sebagai cobaan untuk menguji sejauh mana kesabaran dan keimanan yang ada pada diri calon pemimpin/khalifah tersebut.

Justru, Calon Imam Mahdi tersebut tidak merasa dan menolak dikatakan calon Imam Mahdi, bahkan ketika akan dibaiat menolaknya.

Allah SWT sepertinya sudah membuat skenario, bahwa sudah mentaqdirkan kehidupannya mirip atau sama sebelum melakukan hijrah, kita lihat ….
  • Rasululloh hijrah ke Madinah, maka calon Imam Mahdi hijrah ke tanah hijaz … dari Mekah ke Madinah.
Sangat mirip sekali, bahwa inilah kehidupan ahlul bait. Berbeda waktu yang sangat jauh bahkan mencapai ribuan tahun, namun semuanya mirip dalam sejarah kehidupannya. Allahu akbar …inilah bukti kekuasaan Allah SWT. Hanya Allah Yang Maha Mengetahui kebenarannya

Peristiwa sebelum Hijrah, Perhatikan tabel berikut ini:

Siapakah Sosok Calon Imam Mahdi? - Kehidupannya Penuh Dengan Rahasia

Sebetulnya masih banyak kesamaan antara Rasulullah saw dengan Imam Mahdi yang sesuai dengan hadits-haditsnya.

Saudara percaya!!! Saya luruskan bahwa kehidupan calon Imam Mahdi adalah urusan Allah SWT. Allah yang Maha Mengetahui segala-galanya. Jadi, alangkah baiknya kita dustakan saja tentang calon kehidupan Imam Mahdi.

Namun, dari semua hal diatas, Insya Allah semua hal tersebut dapat dibuktikan ketika nanti akhir zaman telah tiba.

Ketika peristiwa pembaiatan Imam Mahdi sudah waktunya, yang dibaiat secara paksa, di Masjidil Haram oleh orang-orang muslim pilihan Allah (Ahlussunnah wal jamaah)

Lalu siapa saja dan dari kelompok mana saja yang membaiat Imam Mahdi pada gelombang pertama di Masjidil Haram?
 
Bersandarlah hanya kepada Allah, karena kita tidak mengetahui siapakah calon Imam Mahdi, kecuali hamba-hamba Allah SWT yang membaiat Imam Mahdi yang berjumlah tidak banyak. Hamba-hamba Allah tersebut kalau waktunya sudah tiba, akan tiba di Mekah dari berbagai wilayah yang berbeda, yang mendapat petunjuk dan pertolongan dari Allah untuk mencari dan membaiat secara paksa calon Imam Mahdi …. Masyaa Allah, laa haula walaa quwwata illa billaahil aliyyil ‘adhiim

Awas jangan tertipu, apabila ada seseorang dengan kelompoknya pergi ke Masjidil Haram, kemudian mengadakan ritual pembaiatan di dekat ka’bah, maka hati-hatilah …. Kelompok tersebut sesat-menyesatkan.

Kemunculan Imam Mahdi tidak ujug-ujug seperti itu, tapi yang sesuai dengan hadits mutawatir ada beberapa kejadian yang akan terjadi, seperti pembaiatannya dilakukan secara paksa, lalu penenggelaman pasukan Sufyani ketika akan mengejar calon Imam Mahdi.

Sosok Kehidupan Calon Imam Mahdi yang penuh dengan rahasia, akan selalu menjadi catatan tersendiri bagi kita sebagai seorang muslim, sehingga kita akan terus mengkajinya dari berbagai sumber. Akhir kata, yang benarnya hanya milik Allah SWT, kekeliruan ada pada diri penulis. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat, amiin.

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Siapakah Sosok Calon Imam Mahdi? - Kehidupannya Penuh Dengan Rahasia"

  1. nice artikel gan, jadi tau tentang imam mahdi

    ReplyDelete
  2. bagus gan artikelnya inspiratif juga penuh edukasi. ntapzz

    ReplyDelete
  3. Dengan masa pemimpin Imam Mahdi, maka kelak dunia menjadi kekuasaan Islam. Dan kembalilah Islam kepada kejayaannya.

    Namun setelah ketiadaannya kelak akan kembali pada masa Islam hanya dikenal dengan namanya saja.

    Mudah-mudahan iman kita selalu terjaga, amiin.

    Makasih ulasannya.

    ReplyDelete
  4. sekarang saya jadi lebih mengerti setelah baca artikel ini

    ReplyDelete
  5. sekarang saya jadi lebih mengerti setelah baca artikel ini

    ReplyDelete
  6. Baru tahu setelah baca artikel ini...thanks gan

    ReplyDelete
  7. Saya masih belum bisa menerima secara rasional hal di atas

    ReplyDelete
  8. emang si seprtinya tanda-tandan datengnya imam mahdi udah terlihat
    perang dunia juga bentar lagi kayaknya bakal mulai lagi

    ReplyDelete
  9. ohh seperti itu toh sosok calon imam mahdi

    ReplyDelete
  10. Apakah imam mahdi adalah dr golongan keturunan keluarga rasulullah ?

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih