Amazing Art World Bandung Tempat Wisata Selfie Paling Keren

Wisata Berfoto paling menarik dan narsis di Amazing Art World Bandung - Bicara tentang tempat wisata Kota Bandung memang tidak akan ada habisnya, mulai dari wisata pendidikan, wisata sejarah, wisata alam, wisata musik, wisata belanja, wisata kuliner, wisata taman-taman tematik dan ratusan tempat wisata lainnya. Pantaslah kota ini selalu padat dengan wisatawan walaupun hari hari biasa apalagi jika libur panjang dan weekend. Nah, Bagi anda dan keluarga jika mau merencanakan liburan ke kota berjuluk Paris Van Java, jangan lewatkan tempat wisata terbaru yang konsepnya paling menarik dan narsis untuk berfoto yaitu Amazing Art World Bandung.
 
Amazing Art World Bandung, yang berlokasi alamat di jalan Jl. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung yang populer sebagai sebuah kawasan wisata kuliner yang terkenal dengan Surabi Enhaii nya.

Amazing Art World Bandung Tempat Wisata Selfie Paling Keren

Inilah Daya Tarik Wisata Amazing Art World Bandung
 
Bandung memang kota yang indah dengan berbagai daya tariknya sehingga cocok sekali untuk mengabadikan momen liburan anda dan keluarga dengan jepretan kamera untuk berfoto ria dan narsis salah satunya jalan Asia Afrika, jalan Dago dan lainnya. Kali ini Amazing Art World Bandung merupakan tempat berfoto yang paling saya rekomendasikan.Sebenarnya masih banyak tempat selfie menarik lainnya seperti jamur raksasa di Bukit Jamur Ciwidey, berfoto Sunset dan Sunrise di Tebing Keraton, kini anda bisa melakukannya di Amazing Art World Bandung.

Mengapa Harus Ke Amazing Art World?
 
Ada banyak alasan kenapa tempat ini tidak boleh terlewatkan jika berlibur ke Bandung. Yuk kita cek dibawah ini:

1. Museum Lukisan 3D Terbesar di Indonesia
 
Sebenarnya tempat wisata berfoto seperti Amazing Art World Bandung sudah hadir di beberapa kota besar di indonesia seperti di kota Bali, Jogja dan Malang.

Namun, berdasarkan keterangan sang pemilik tempat ini Han, Amazing Art World yang  menempati areal seluas 15.500 m2 ini diklaim sebagai museum lukisan 3 dimensi terbesar yang ada di indonesia.

Kehadiran Objek wisata Amazing Art World di kota Bandung ini adalah ternyata juga sebagai upaya sang empunya mempopulerkan konsep wisata berfoto ini di indonesia, dimana wisata sejenis ini telah dulu sangat populer di negeri China, Korea serta Filipina.

2. Tempat Wisata Berfoto Selfie Paling Keren dan Terbaik di Bandung

Berkunjung ke Museum Lukisan 3D Amazing Art World Bandung, maka anda bisa menyaksikan langsung dari dekat kolekasi ratusan gambar dan lukisan “Tipuan Mata” yang mana daya khayal anda akan seperti dibawa keluar dari bingkainya.

Di sini anda akan bebas mengekpresikan dengan latar belakang atau background karya-karya lukis 3 Dimensi serta mengabadikannya dengan berfoto sehingga lebih seru dan menarik.

Contohnya, di Amazing Art World Bandung ini anda bisa berfoto layaknya sedang ber-Surfing atau berselancar di atas ombak di lautan, kemudian bermain dan menaiki perahu layaknya di negeri Venesia, tidak kalah asyik dengan menikmati berperahuan di alam nyata di Situ Patenggang Ciwidey.

Amazing Art World Bandung Tempat Wisata Selfie Paling Keren

Di Amazing Art World di Bandung ini pun anda bisa berfoto unik seperti digenggam Kingkong besar dan berfoto dengan jenis hewan lain, berfoto dengan karakter imajiner, gambar ilusi besar dan kecil sepeeti tokoh Raksasa dan Liliput. Pokonya keren deh...

3.Tempat Galleri Seni Pelukis Indonesia dan Korea

 
jika anda selama ini mengenal tempat-tempat wisata berupa galleri seni para seniman yang ada di kota Bandung itu seperti di NuArt Sculpture Park, Salian Art Space, Creative Space & Cafe Lawangwangi Bandung dan lain-lainnya, maka kini Amazing Art World Bandung adalah salah satunya.
 
Beberapa Konsep Amazing Art World Bandung

Amazing Art World dibangun dengan menawarkan 8 konsep dengan mengambil beragam tema yang berbeda untuk setiap area di dalam ruangannya, seperti :

1. Aqua Zone
 
Aqua Zone ini, dimana ruangan ini dipenuhi lukisan di dinding-dinding yang menggambarkan kehidupan alam bawah laut yang akan membuat anda takjub melihatnya.

2. Animal Zone
 
Animal Zone Amazing Art World Bandung ini anda akan seperti dibawa ke suasana yang ada di Kebun Binatang Bandung atau di Kebun Binatang Mini Paku Haji Cimahi, atau bahkan berada di Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi.

Di sini anda bisa berfoto seperti tubuh anda sedang dipegang oleh seekor mahluk besar bernama Kingkong. Tidak hanya itu di ruang ini anda bisa bermsain dengan Gajah hingga duduk bersama seekor binatang Panda yang lucu.

Masih ada 6 lagi wahana dengan konsep berbeda seperti History Zone, Dinosaurus Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Fantasy Zone, Love Zone dan Winter Zone. Sangat lengkap dan beragam bukan ?

Bagi anda serta keluarga yang tertarik untuk menikmati tempat wisata yang sedang ngehit’s di Bandung sekarang ini, maka anda harus terlebih dahulu menyiapkan uang tiketnya.

Harga Tiket Masuk ke Amazing Art World Bandung ini berbeda untuk kunjungan hari kerja biasa dengan waktu berkunjung di waktu akhir pekan dan libur nasional, serta untuk golongan pengunjungnya dan berikut daftar harga tiket masuknya :

Harga Tiket Amazing Art World Hari Biasa ( Senin – Jum’at )
  • Umum : Rp.130.000
  • Pelajar : Rp.100.000
  • Anak-Anak : Rp.80.000
Harga Tiket Masuk Amazing World Hari Libur ( Sabtu – Minggu & Libur )
  • Umum : Rp.170.000
  • Pelajar : Rp.130.000
  • Anak-Anak : Rp.100.000
Catatan : Harga/Tarif Tiket masuk di atas sewaktu-waktu bisa berubah lho...
 
Alamat Amazing Art World Bandung

Jl. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154
Untuk lebih detail alamatnya, cek disini
 
Tempat Wisata unik untuk berfoto Amazing Art World di Bandung ini buka operasional setiap hari Senin – Minggu, mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.
 
Cukup sekian informasi wisata berfoto yang sangat direkomensasikan terutama jika liburan ke Kota Bandung, yuk siapkan liburan anda dan keluarga ke Kota Bandung.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Amazing Art World Bandung Tempat Wisata Selfie Paling Keren"

  1. Harganya melejit juga yah, tapi kayaknya ga sia sia kunjungi tempat wisata ini :D

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih