Ciri-ciri Artikel Yang SEO Friendly dan Disukai Google

Ciri-ciri Artikel atau Konten Yang SEO Friendly, menarik dan Disukai Google  - Bagi seorang blogger membuat konten artikel merupakan pekerjaan sehari-hari. Satu hari tanpa menulis maka bukan blogger sejati namanya. Bahkan dalam satu hari bisa saja menulis beberapa artikel. Namun tulisan bukan hanya sekedar hobi tapi harus mempunyai target, misalkan saja bermanfaat dan disukai pengunjung atau pembaca dan yang paling penting disukai Google.

Coba saja, dalam satu hari berapa artikel yang anda selesaikan lalu dishare ke pembaca? Apakah satu, dua, tiga atau bahkan lima artikel dalam satu hari, keren juga. Membuat artikel sebenarnya jangan terlalu memaksakan, karena bisa saja kualitasnya rendah yang akhirnya sepi pembaca.

Ciri-ciri Artikel Yang SEO Friendly dan Disukai Google

Bagi blogger mastah yang sudah pengalaman ternyata membuat satu artikel saja susahnya minta ampun. Kenapa? karena mereka lebih mementingkan kualitas daripada hanya sekedar menulis artikel.

Membuat satu artikel saja bisa berjam-jam, bahkan berhari-hari. Tapi hasilnya lihat saja akan disukai Google dan tentunya pembaca.

Apakah ada tips dan triknya bagaimana cara membuat artikel yang berkulitas, yang SEO Friendly dan disukai Google? tentu saja ada sobat. Ok saya coba kasih deh ciri-ciri konten artikel yang lebih SEO dan disukai Google.

Yang pertama, menurut Saya, jika sebuah konten artikel yang baik secara SEO dan disukai google, dan lebih mementingkan kualitas, maka dijamin artikel tersebut akan tampil dihalaman pertama mesin pencari google. Beda dengan konten yang asal-asalan, yang tidak menerapkan SEO. Terutama blogger harus lebih tau rahasia seo 2017 ini.

Kok artikel saya tidak tampil dihalaman pertama, padahal sudah optimasi SEO!! tenang saja sobat google sangat canggih dalam memilah-dan memilih artikel yang SEO, karena tinggal menunggu waktu saja dan sabar karena lama-lama artikel anda akan nongol di halaman pertama.

Kedua, artikel yang SEO dan disukai google selalu menembak kata kunci pada judul konten. Menggunakan keyword pada judul merupakan hal yang wajib, karena jika tidak ada kata kunci maka Google juga akan menebak-nebak belaka.

Posisi kata kunci yang paling baik ialah diawal kata. Karena akan mudah bibaca oleh google dan para pembaca.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-ciri Artikel Yang SEO Friendly dan Disukai Google"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih