Cara Memperbaiki Bug, Crash, Lag FIFA17 PC

Cara Memperbaiki Bug, Crash, Lag FIFA17 PC - Bagi anda yang suka bermain game terutama game-game dengan spesifikasi tinggi, misalnya game FIFA17 biasanya anda akan mengalami bug, crash, atau lag. Jika masalah tersebut muncul maka anda akan merasa kurang nyaman ketika bermain game tersebut. Apalagi game yang anda mainkan game kesayangan, namun sayangnya tidak sesuai dengan harapan karena spesifikasi PC anda pas-pasan. Tentunya memerlukan tips dan trik agar game yang anda mainkan ya.. minimal berjalan lancar walaupun setingan medium. 
Cara Memperbaiki Bug, Crash, Lag FIFA17 PC
Fifa17
Nah, untuk mengatasi masalah tersebut coba anda lakukan cara dibawah ini bagaimana cara memperbaiki bug, crash ataupun lag, khususnya pada game FIFA17. Berikut ini cara memperbaikinya:
  • Pertama-tama periksa spesifikasi PC Anda apakah benar-benar mampu menjalankan game FIFA 17. Silahkan Periksa disini. 
  • Segera Update driver kartu grafis Anda : nVidia /AMD/ATI - Intel
  • Perbarui dan cek directx  PC anda jika terjadi crash. Silahkan cek disini
  • Jika terjadi eror pada Framework? Segera install edisi terbaru untuk Win 7 atau 8 dari sini. Atau mencoba untuk menginstal Repair Tool ini dan menjalankannya!
  • Jika Anda mengalami lag dalam menggunakan D3DOverrider dan mengaktifkan / memaksa penyangga triple dan vsync pada FIFA 17 exe.
  • Sebelum menginstal FIFA 17, jalankan CCleaner untuk menghapus sistem file sampah atau cache dan memperbaiki masalah registry.
  • Jika Anda ingin memperbaiki bug analog kanan pada controller, install controller emulator xbox ini/pastekan di folder FIFA 17 dan ikuti contoh tutorial ini tentang cara menambahkan pengaturan kontroler baru ke permainan.
  • Solusi lain mengatasi lag adalah coba anda cek ke C: \Users\ Username \ Documents \ FIFA 17, fifasetup.ini terbuka dan mengubah berikut: MSAA_LEVEL = 0; RENDERINGQUALITY = 0 Simpan file setelah menyuntingnya.
  • Jika anda menggunakan Windows 10 dan tika dapat menjalankan FIFA 17 maka harus mengubah kecocokan FIFA17.exe ke Windows 7.
  • Komentator bermasalah? Cobalah atur permainan kedalam stereo. Anda dapat mengatur suara stereo dengan masuk ke pengaturan panel kontrol audio Anda!
  • Jika FIFA 17 anda crash di awal, coba pergi ke folder My Documents pilih folder FIFA 17 lalun pindahkan ke desktop dan coba ulangi dengan permainan baru
  • Solusi lain untuk mengurangi lag. Caranya pergi ke Control Panel  lalu ke System -> Advanced System lalu klik Properties dan di bawah Advanced tab klik pada tombol Settings di bawah Kinerja, pilih "Adjust For Best Performance" pilihan dan tekan tombol terapkan.
  • Setting driver VGA yang anda pakai pada PC. Misalkan vga yang dipakai amd sapphire R7 260x. Untuk lebih jelasnya lihat disini.
  • Jika loading FIFA17 mental atau balik lagi ke play, maka copy paste kan file FIFA17 yang asli di tempat istall game tersebut. Solusi ini setelah update online yang tidak berhasil
Itulah Cara Memperbaiki Bug, Crash, Lag FIFA17 PC. Silahkan anda coba sendiri semoga cara diatas jadi solusi mengatsi lag, crash atau bug khususnya game FIFA17 ataupun versi sebelumnya. Dan bisa coba juga anda terapkan pada game yang lain apabila anda mengalami hal yang sama. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memperbaiki Bug, Crash, Lag FIFA17 PC"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih