Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Grafik & Gameplay FIFA17

Inilah Grafik & Gameplay FIFA17 - Anda mungkin termasuk salah satu penggemar game sepakbola FIFA17? sedikit review saja tentang kelebihan grafik dan gameplaynya. Kenapa? karena sampai saat ini para gamer khusunya penggemar sepak bola masih terus saja membandingkan mana yang lebih bagus apakah FIFA17 atau PES17? segi pembandingnya yang jelas fitur-fitur terbarukan yang ada pada dua game tersebut, misalkan grafik, gameplay, lisensi, dll.

Namun disini cariduit-dot hanya akan mereview game FIFA17 saja baik dari segi grafik maupun gameplay. Karena cukup dengan dua fitur tersebut anda bisa membandingkan kelebihan dan kekurangan game.

Grafik
Grafik adalah fitur paling penting dari sebuah game, karena fitur inilah yang paling menarik disamping fitur lainnya. Dari segi grafik anda bisa menilai sebuah game, baik itu kelebihan dan kekurangannya. Grafik yang enak dilihat, maka anda akan semakin betah memainkannya, tapi tentunya harus ditunjang dengan spesifikasi PC yang tinggi, terutama kartu grafisnya. Anda lihat gambar dibawah ini:

Inilah Grafik & Gameplay FIFA17
Grafik FIF17
Anda mungkin sudah merasa puas ketika melihat grafik FIFA diatas!..Pasti anda senang melihatnya. Dari tampilannya juga ini game kayaknya beneran dan nyata, misalkan disana ada board skema dan susunan pemain, ada logo liga Inggris, warna dan pencahayaan yang nyata, rumputnya terlihat seperti rumput asli, penonton yang begitu ramai, berlatar belakang stadion old trafford yang semuanya dibuat mirip dan nyata. Rasanya game FIFA17 dari segi grafik tidak terkalahkan dan jadi pemenangnya.

Inilah Grafik & Gameplay FIFA17
Grafik FIFA17
Ketika dizoom inilah grafik dan kualitas FIFA17, bantuk tubuh pemain, baik itu postur tubuh, rambut, keringat, hentakan nafas, gestus tubuh, pakaian pemain nampak nyata. Lalu yang paling berpengaruh yaitu settingan kartu grafis. Ini menggunakan Kartu grafis R7 260x setingan medium. Coba kalau kartu grafis yang lebih tinggi lagi maka akan tampak lebih hidup dan lebih nyata.

Gameplay
Fitur yang tak kalah menarik dari game FIFA17 ialah gameplay. Gameplay FIFA17 merupakan fitur permainan, baik itu gerakan pemain, emosi pemain, elektabilitas, pemain, kecerdasan pemain dilapangan, organisasi permainan, kontrol bola, skill pemain, dan masih banyak lagi. Semua kemampuan tersebut ada pada game ini. Anda lihat dibawah ini gameplay FIFA17 rasanya tak kalah dengan PES17.


Demikian ulasan tentang Grafik & Gameplay FIFA17 semoga menarik untuk disimak dalam mengisi waktu hiburan anda, dan anda bisa lebih menilai, membandingkan game mana yang akan anda mainkan dari kedua game sepakbola ini


2 comments for "Inilah Grafik & Gameplay FIFA17"

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya