Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits dan Instagramable 2020 !

Cariduit-dot -- Ingin berlibur ke Bandung yang terkenal dan instagramable ! Kenapa tidak. Ulasan kali ini akan membahas tentang, beberapa tempat wisata yang instagramable dan juga terkenal di Bandung.  Pastinya dapat Anda kunjungi bersama teman, saudara, keluarga atau bahkan pasangan.

1. Love Unicorn Cafe



Tempat wisata Bandung paling hits 2020 pertama yang akan dibahas adalah Love Unicorn cafe. Adalah sebuah cafe yang kental akan nuansa unicorn, baik itu dekorasi cafe, furniture yang digunakan, bahkan hingga penyajian makanan atau minumannya juga bernuansa unicorn. Anda yang mempunyai anak dan gemar dengan tokoh tersebut, atau bahkan Anda sendiri yang menggemari tokoh tersebut, sebaiknya kunjungi saja, cafe yang berlokasi di kawasan Cihapit tersebut.

Sebenarnya tidak hanya tentang unicorn, saja, tapi tokoh kartun My Little Ponny juga ada di tempat ini. Anda dapat menikmatinya di hampir setiap sudut cafe. Bahkan beberapa boneka tokoh tersebut, juga dapat Anda temukan dengan mudah di tempat ini. Jadi bagi Anda yang ingin mengabadikan momen menarik tersebut bersama teman atau keluarga di sosial media, tidak perlu bingung, karena spot foto di tempat tersebut, cukup banyak.

Sajian menu makanan di tempat ini, juga cukup beragam, dan pastinya instagramable, dengan sentuhan unicorn. Contohnya saja roti bakar, dengan isian keju mozarella yang beraneka warna, dan yang lainnya. Harga aneka menu makanan yang ditawarkan, juga tidak terlalu mahal.

2. Lembang Wonderland

6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits dan Instagramable 2020 !

Tidak hanya kawasan Bandung saja yang mempunyai malam penuh dengan warna. Maksudnya adalah warna-warni lampu gedung, tapi kawasan Lembang, kali ini juga memilikinya. Tengok saja Lembang Wonderland, yang ada di kawasan Jayagiri Lembang! Objek wisata yang baru buka Agustus 2019 ini memang mempunyai wahana yang cukup beragam, dan dapat dikunjungi baik siang hingga malam hari. Terutama di malam hari, suasana yang ada akan terasa berbeda, dengan penuh indahnya warna warni dari lampu yang ada.

Kawasan ini sendiri terdiri atas 3 kawasan utama, dengan tema yang berbeda-beda. Yaitu Sweet Feel, Magic Forest dan Ice Cream Waterfall. Pilih salah satu atau bahkan jelajahi aneka macam wahana yang ada, sambil mengabadikannya di sosial media Anda !

3. Candy House



Siapa bilang rumah penuh dengan gula-gula itu hanya ada di dunia dongeng saja. Buktinya kini di kawasan Ciwidey, Anda akan menemukan Candy House ! Atau disebut juga dengan rumah Gula, Anda dapat melihat dari desain bangunanya yang kental akan nuansa gula gula nan manis, deretan taman menarik nan unik, dan hal lainnya. Walaupun berbagai hiasan tersebut tidak dapat dikonsumsi, tidak perlu khawatir, karena di bagian dalamnya, Anda akan menemukan aneka gula-gula sungguhan, seperti lolipop, gula kapas, marshmallow, dan yang lainya

Untuk menyempurnakan dunia imajinasi Anda, dan untuk membuat hasil jepretan jadi lebih menarik, tidak ada salahnya jika Anda menyewa kostum princess atau juga unicorn yang ada di tempat tersebut. Biaya masuk dan biaya sewa kostumnya juga tidak terlalu mahal. Ingin mempunyai koleksi foto menarik dan unik, coba dan kunjungi tempat ini !

4. This is Me


6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits dan Instagramable 2020 !

Bagi Anda yang gemar berselfie ria, kini Bandung mempunyai tempat cantik, bernama This is Me, yang berada di kawasan Jl. Cihampelas. Mengunjungi, bahkan memasuki kawasan ini, Anda pasti akan senang, dengan aneka macam ruangan yang pastinya instagramable. Dengan dominasi warna-warna pastel, bahkan loket tiketnya pun, akan membuat Anda mudah menyalurkan hobi fotografi tersebut.

Ruangan berfoto di tempat ini juga beragam, mulai dari tema bioskop, pink hotel, gym, beauty bar, dan yang lainnya, dapat Anda pilih. Berkunjung ke bagian rooftop, Anda akan bertemu dengan para flamingo menarik yang membuat Anda seolah-olah berlibur di kawasan pantai, lengkap dengan pasir dan kursi pantainya.

Sebagai catatan, bagi Anda yang ingin menggunakan jasa fotografer, bisa saja. Hanya dengan membayar sejumlah tertentu, maka Anda dapat memilih spot foto yang dirasa paling menarik.

5. Centrum Million Balls


Bagaimana rasanya jika berendam di sebuah kolam bola terbesar se-Indonesia ! Untuk merasakan sensasi seperti ini, maka Anda dapat mengunjungi kawasan Jl. Belitung yang pastinya ada di kota Bandung. Dulunya kawasan ini memang sebuah sebuah kolam renang. Namun kini berubah menjadi salah satu kawasan wisata Selfie lainya yang dapat Anda kunjungi.

Karena termasuk kawasan wisata selfie, maka objek atau spot selfie yang ada di tempat ini, tidak hanya melulu tentang kolam renang yang berisi bola-bola saja. Namun ada beberapa spot menarik lainnya, seperti bola replica berwarna orange, berfoto di yellow bubble shower, ruangan ala MRT, Depot Ice Cream, dan yang lainnya. Selain itu, masih banyak spot menarik lainnya yang pastinya instagramable kalau Anda jeli melihatnya. Untuk tiket masuk ke kawasan ini, terbilang cukup murah, Anda yang ingin bermain di kolam bola, dapat menukarkan tiket yang ada dengan kaos kaki, yang nantinya digunakan di dalam kolam tersebut.

6. Jembatan Pelangi Antapani





Masih penasaran dengan kawasan Instagramable lainnya di kawasan Bandung ! Kali ini ada Jembatan Pelangi Antapani. Sudah pasti jembatan ini ada di kawasan Antapani Bandung. Seperti namanya, maka jembatan ini memang terlihat warna-warni, dengan kombinasi warna kontras, namun tetap terkesan menarik.

Jembatan ini sendiri dibangun guna mengurai kemacetan yang kerap terjadi di kawasan tersebut. Memang tidak main-main, jembatan yang diresmikan tahun 2017 yang lalu ini, memang sengaja menggunakan seniman John Marnoto, yang terkenal akan aneka karya Abstraknya. Terbukti jembatan ini, menjadi jembatan cantik, yang membuat siapa saja tertarik untuk mengabadikan berbagai momen menarik di kawasan tersebut. Desain gambar pada jembatan ini terdiri atas beberapa macam, mulai dari aneka macam keramik yang dipotong dan disusun hingga menciptakan sebuah mozaik menarik, ada juga penggunaan cat warna-warni dan yang lainnya.

Sedikit tips untuk Anda yang ingin menghasilkan foto menarik, di tempat ini, sebaiknya perhatikan jam, dan juga pantulan bayangan pada jembatan yang tepat, agar hasil fotonya terlihat lebih hidup, dan menarik.

Tertarik untuk mengunjungi salah satu atau beberapa kawasan menarik yang disebutkan di atas ! Tentunya tidak sulit. Pastikan Anda menyusunnya dengan baik sesuai dengan rute dan jalan yang ada di sekitaran kota Bandung.

Post a Comment for "6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits dan Instagramable 2020 !"