Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020

Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020 -- Bandung memang mempunyai berbagai objek wisata lengkap, beberapa diantaranya bisa dimasukan ke dalam tempat wisata menarik, sekaligus romantis bersama pasangan. Anda yang ingin berlibur romantis bersama pasangan, tidak ada salahnya jika mengunjungi salah satu dari beberapa tempat wisata romantis di Bandung berikut ini :

1. Kyotoku, Floating Market

Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020

Tempat wisata Bandung paling hits 2020 yang pertama akan dibahas adalah kawasan Floating Market. Anda yang sering ke Bandung, pasti pernah atau bahkan pernah mengunjungi kawasan Floating Market tersebut. Namun ada yang menarik dari objek wisata yang satu ini, yaitu penambahan wahana wisata yang bernama Kyotoku. Anda yang berencana untuk pergi ke Jepang namun tertunda karena berbagai macam hal, tidak ada salahnya jika mengunjungi lokasi wisata tersebut.

Seperti namanya, maka wahana wisata yang satu ini memang kental akan nuansa Jepang. Selain dekorasi bangunan yang bergaya Jepang, adanya sajian tarian Jepang, penyewaan pakaian ala Jepang, bahkan pakaian tradisional ala Korea pun juga ada di tempat ini. Yang lebih menarik, di tempat ini, Anda juga akan menemukan spot foto menarik dengan latar belakang taman bunga Sakura, danau dengan perahu, dan yang lainnya. Untuk biaya masuk dan sewa kostum di tempat ini tidak bisa dikatakan mahal. Jadi tunggu apalagi, ingin menikmati alam negeri sakura, kini tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, cukup ke kawasan Lembang saja!

2. Orchid Forest Cikole


Masih berada di kawasan Lembang, namun kali ini, sedikit ke arah Jl. Tangkuban Parahu Raya. Namanya adalah Orchid Forest Cikole, letaknya di atas ketinggian 1500 mdpl, yang artinya di kawasan ini, udaranya terbilang sangat sejuk, bahkan bisa dikatakan dingin. Orchid Forest Cikole sendiri adalah sebuah tempat penangkaran bunga anggrek, yang berada di kawasan Cikole. Tidak hanya anggrek, tapi di kawasan ini juga banyak ditumbuhi oleh pohon pinus, ini juga yang membuat kawasan ini terlihat seperti hutan.

Ada banyak hal menarik yang dapat Anda temukan di tempat ini ! Kebanyakan adalah aneka permainan outbond menarik. Karena suasana yang terbilang dingin, paling enak, jika mengunjungi kawasan tersebut bersama pasangan. Misalnya saja meniti Sky Bridge bersama pasangan, terutama ketika sore menjelang, dengan jembatan tali yang diterangi oleh cahaya, remang-remang, pastinya membuat suasana sekitar terasa lebih romantis.

Berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak hutan nan menarik, dan meminum kopi atau makan di Armor & Pine Kitchen dengan konsep yang unik, melakukan piknik romantis di bawah pohon cemara, dan yang lainnya pastinya romantis !

3. Goldstar 360 Cave


Bersantap bersama pasangan di dalam goa, bagaimana rasanya ! Jika Anda penasaran, sebaiknya kunjungi saja Cafe nan unik yang bernama Goldstar 360 Cave yang ada di kawasan Sukajadi.
Seperti namanya, cafe ini, menggunakan konsep gua yang ada di Yunani. Pada bagian dinding, dihiasi dengan aneka macam gambar dengan nuansa purba, hingga membuat suasana cafe terlihat begitu berbeda.

Untuk menambah kesan gua, ada juga hiasan dinding lainnya berupa tanaman paku tanduk rusa. Pastinya bersantap di tempat ini bersama pasangan akan membuat kesan yang berbeda, dan terlihat romantis. Yang lebih menarik lagi adalah, antar ruangan, mempunyai desain atau konsep gua yang berbeda-beda. Sedangkan untuk masalah menu dan harga tidak perlu diragukan. Masakan Indonesia hingga western, ada di tempat ini.

Puas berada di dalam gua, bagaimana jika Anda bersantai sejenak di Cafe rooftop yang ada di lantai 5, masih cafe yang sama, hanya saja lokasinya yang ada di atas puncak bangunan. Pemandangan kota bandung, menjadi suguhan menarik untuk Anda dan pasangan. Apalagi jika memandangnya pada malam hari. Kelap kelip lampu kota di malam hari, ditambah cuaca dan suasana cafe yang mendukung, membuat suasana makan semakin romantis.

4. Belle Vue French & Italian Bristo 


Ingin merasakan sensasi makan di kastil bersama pasangan ! Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa, kunjungi saja kawasan Bandung Utara, tepatnya di di Belle Vue French & Italian Bristo. Dengan desain bagunan Baroque, membuat Anda seperti berada di dalam kastil. Bersantap di tempat ini, membuat Anda dan pasangan seolah-olah seorang putri dan pangeran yang tinggal di tempat tersebut.
Agar menambah kesan romantis, dan kemesraan dalam bersantap, sebaiknya pilih lokasi rooftop. Dari sini, Anda akan menikmati keindahan Courtyard of the royal dan juga indahnya salah satu kolam yang dimiliki oleh bangunan hotel tersebut.

Menu makanan yang ada di tempat ini cukup beragam, mulai dari indonesia style, hingga western style. Bahkan Anda yang ingin mencicipi kuliner seperti Escargot Vol au Vent, ada di tempat ini. Tentunya harga yang ditawarkan di tempat ini, terbilang tidak terlalu mahal. Jadi jangan khawatir, harus merogoh kocek terlalu dalam, untuk bersantap di tempat tersebut !

5. Dago Dreampark 


Dago Dreampark

Selain kawasan Lembang, kawasan lainnya yang juga menyajikan objek wisata menarik adalah kawasan Dago. Salah satu lokasi wisata yang menarik adalah Dago Dreampark. Berlokasi di Dago Giri Giri Lembang yang lokasinya tidak terlalu jauh dari kawasan Factory Outlet.
Ada cukup banyak wahana menarik yang dapat Anda kunjungi di tempat ini, baik bersama keluarga, atau bahkan bersama pasangan. Contohnya saja, wahana mendayung, naik permadani terbang, dan yang lainnya. Untuk standar keselamatan, terdapat link kawat yang ada di sekitaran karpet !  Sebagai catatan disini adalah, masing-masing wahana wisata dibandrol dengan harga yang cukup bervariasi.

6. De Ranch Lembang 

Da Ranch Lembang Bandung

Bagaimana rasanya berkencan bersama pasangan di alam koboi ! Pastinya rasanya menyenangkan ! De Ranch, adalah kawasan wisata lainnya yang juga ada di kawasan Lembang, Bandung. Sama seperti sebelumnya, di tempat ini, ada beberapa kawasan wisata atau wahana permainan menarik yang dapat Anda nikmati bersama keluarga atau juga bersama pasangan.

Contohnya saja berkuda bersama pasangan di sepanjang lahan De Ranch. Ingin memperoleh sensasi yang lebih menyenangkan sekaligus menjadi memori sepanjang hayat, coba saja dengan membuat foto prewed di tempat ini, dengan sensasi menunggang kuda, ala putri zaman Eropa.

Selain beberapa objek wisata menarik yang disebutkan di atas, ada juga beberapa lokasi menarik lainnya yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan, seperti Rumah Pohon Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi, Rumah Strawberry, Tebing Hawu Padalarang, dan yang lainya.

Post a Comment for "Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020"