Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LinkMagz, Template Blog Terbaik Rasa WordPress Terbaru 2020 Karya Mas Sugeng

Cariduit-dot -- Siapa yang tak kenal dengan Mas Sugeng, seorang blogger yang selalu menghasilkan karya terbaiknya, terutama membuat template dengan gaya dan desain unik, namun tetap lebih mengedepankan SEO template.

Beberapa template karya Mas Sugeng yang sampai saat ini masih dipakai ribuan blogger indonesia, seperti template EvoMagz, VioMagz, dan template terbaru LinkMagz. Seperti yang Saya baca di situs resmi Mas Sugeng, Sugeng.id, bahwa kurang lebih 5000 blogger yang sudah berlangganan template hasil karyanya.

Salah satu template paling banyak dipakai adalah VioMagz, termasuk blog cariduit-dot yang sedang Anda buka saat ini selalu menggunakan template Mas Sugeng.

Bayangkan berapa keuntungan hasil penjualan template yang Mas Sugeng dapat saat ini. Jika template VioMagz terjual 5000 x 150.000, maka itu sama dengan Rp. 750.000.000 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah). Nilai fantastis yang didapat seorang blogger sejati. Angka tersebut bisa jauh lebih besar dari perkiraan Saya. Karena dalam webnya lebih dari 5000 blogger menggunakan template Mas Sugeng.

Itu hanya dari penjualan template, belum lagi pemasukan lain, seperti dari Google AdSense. Walaupun Anda lihat sendiri, situs resmi Sugeng.id sudah lama tidak pakai Google AdSense, gak tau kenapa gak pasang AdSense. Anda penasaran? Silahkan tanyakan saja ke Mas Sugeng, hehe....

Intinya, pendapatan sebesar itu merupakan hasil dan jerih payah dari keuletan Mas Sugeng itu sendiri. Butuh waktu dan perjuangan maksimal. Bagaimana dengan kita? Idealnya harus berusaha seperti Mas Sugeng.

Belum lama ini Mas Sugeng telah merilis template versi terbaru dengan nama "LinkMAGZ". Entah terinspirasi darimana sehingga Mas Sugeng memberi nama "LinkMagz". Namun menurut Saya, keren juga namanya, simpel dan mudah diingat.

Mengenal Lebih dekat Template LinkMagz. Apa saja keunggulannya?
 

LinkMagz, Template Blog Terbaik Rasa WordPress Terbaru 2020 Karya Mas Sugeng

Singkat cerita, ketika saya buka email, eh ternyata ada notif dari email Mas Sugeng,  Sugeng.id, Saya kira seperti biasa Mas Sugeng kirim update VioMagz, makanya dibiarin begitu saja, email sama sekali gak dibuka.

Hari berikutnya Saya buka, ternyata ada notifikasi template terbaru Mas Sugeng. Setelah Saya buka, dan dalami keunggulannya, Saya simpulkan bahwa template LinkMagz merupakan template recomended banget untuk Saya miliki, termasuk Anda.

Mengapa Template LinkMagz perlu Anda miliki?

Pertama, dari segi kecepatan, loading LinkMagz termasuk cepat. Kecepatan loading template saat ini perlu Anda perhitungkan karena akan bersaing dengan ribuan template lainnya. Kecepatan loading template akan mempengaruhi peringkat blog dalam penelusuran mesin Google.

Terutama past loading di HP dan Dekstop. Saat ini visitor lebih banyak via HP daripada Desktop. Dengan template terbaru LinkMagz Saya rasa keluhan kecepatan loading Desktop maupun HP akan terjawab.

Kedua, dari segi tampilan LinkMagz. Template itu kan diibaratkan rumah, jika tampilan rumah dilihat dari luar saja sudah menarik, apalagi didalamnya pasti lebih tertata rapi.

Saya suka banget dengan paduan warnanya, simpel dan sejuk, sehingga lebih elegan dan enak dipandang mata. Warna tersebut memperlihatkan kedewasaan Mas Sugeng itu sendiri dalam mendesain sebuah template. Tak perlu memberi warna yang mencolok itu saja sudah sangat elegan.

Dark mode (tampilan model gelap) bisa jadi pilihan tampilan template saat ini. Tampilan template Mode gelap sekarang ini lagi ngetren. Contoh seperti situs tirto.id, salah satu situs berita populer dengan tampilan lebih fress karena fitur menarik dark mode.

Selain penampilan keren, dark mode juga dapat memanjakan penglihatan Anda karena pencahayaan tidak melelahkan mata. Saya jamin dengan tampilan template dark mode Anda semakin betah berlama-lama.

Ketiga, Struktur Template. Saya rasa, struktur template LinkMagz, merupakan sala satu struktur template terbaik blog saat ini. Maka tak heran dengan tampilan terbaru LinkMagz,  Mas Sugeng sebut "Template Blog tapi rasa Wordpress".

Mulai dari logo, tampilan header, footer, sidebar blog, dan tentunya halaman utama, didesain semenarik mungkin, sehingga lebih fress, memanjakan mata, dan lebih kekinian. Sangat cocok deh template tahun 2020 yang harus Anda miliki. Makanya buruan ganti template blog Anda sekarang juga, hehe...

Keunggulan lainnya adalah, pengaturan template LinkMagz 100% lewat menu tata letak. Saya rasa Mas Sugeng sudah berbaik hati, tujuannya agar lebih mempermudah pekerjaan Anda ketika mau edit HTML. Bulak balik Edit HTML saat ini selalu jadi kendala blogger pemula, sehingga kesannya sangat ribet. Maka LinkMagz solusi template terbaik saat ini.

Itulah beberapa analisa Saya tentang keunggulan template LinkMagz versi terbaru karya Mas Sugeng. Agar tidak berasumsi kemana-mana, mari kita cek keunggulan apa saja yang terdapat pada template LinkMagz.

Saya kutip dari blog Sugeng.id, inilah beberapa keunggulan Template LinkMagz:
  • Pastinya SEO Friendly
  • Responsive / Mobile Friendly
  • Layout versi 3 (bisa show/hide widget melalui tata letak)
  • Sudah menggunakan schema markup
  • Tombol order via WhatsApp untuk postingan produk dan jasa
  • Slider gambar postingan produk dan jasa
  • Related Posts
  • Breadcrumbs
  • Tombol Share
  • Widget iklan otomatis di tengah artikel
  • Menu Navigasi Sticky
  • Navigasi halaman dengan mode load more
  • Smooth Scroll
  • Tombol Back to Top
  • Update resmi dari Mas Sugeng

Agar lebih jelas lihat demo disini

Bagaimana Anda tertarik untuk memilikinya? 

Gak usah pikir panjang, segera miliki dan order sekarang juga mumpung Mas Sugeng masih memberikan diskon terutama para member yang sudah membeli template sebelumnya, VioMagz.

Hanya dengan harga Rp. 245.000,- Anda sudah memiliki VioMagz, template blog rasa Wordpress. Harga yang sangat murah, tapi tidak murahan.

Harga tempalet LinkMagz diskon sebesar 30%  khusus member area. Diskon berlaku sebelum tanggal 30 Maret 2020.

Silahkan Segera Order disini


Kesimpulan

Karena Saya termasuk member template Mas Sugeng, dan sudah merasakan kelebihan template VioMagz, alhamdulillah sampai saat ini tak mau ganti template selain karya Mas Sugeng, termasuk blog ini segera ganti baju baru dengan LinkMagz.

Saya tidak berasumsi, namun pengalaman Saya saat blog pertama kena banned Google Adsense, tak perlu waktu lama daftar lagi, dan Alhamdulillah diterima dengan cepat. Ternyata salah satu faktor cepet diterima AdSense karena faktor template ini.

Saran Saya, jika Anda serius mau membuat blog, maka buatlah blog dengan template premium. Jangan sekali-kali comot sana comot sini, template gratisan yang sama sekali Anda tidak tau siapa pembuatnya.

Template itu diibaratkan rumah, jika Anda memilki rumah dari hasil ghasab atau apapun, maka hasilnya juga kurang berkah, hehe....

Belilah template premium, insya Allah akan lebih berkah. Salah satu indikasi berkah adalah: Anda akan serius menulis artikel, akan rajin menulis artikel, sehingga pengunjung berlimpah, dan rejeki pun semakin barokah. Rejeki datang tak terduga, hilang pun jadi ibadah. Aamiin

Penulis: Toch

9 comments for "LinkMagz, Template Blog Terbaik Rasa WordPress Terbaru 2020 Karya Mas Sugeng"

  1. Alhamdulillah sudah beli juga LinkMagz premium biar template nya bisa menyesuaikan dengan algoritma google kan. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantang Kang keren Blognya semoga terus konsisten menulis dan blognya semakin berkembang dan bermanfaat. Trims kunjungannya kang

      Delete
  2. Sama mas saya juga pasang tamplate dari mas Sugeng seonya keren sampai 90% tapi tampilannya kurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas paling sekedar modifikasi tampilan saja agar lebih tambah keren

      Delete
  3. Saya juga make tapi kok kesininya kecepatannya kurang bagus ya apa settingnya saya salah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kecepatan ukuran gambar postingan bisa diperkecil (-100MB), kurangi pemakaian widget di sidebar, termasuk iklan AdSense jangan terlalu banyak Mas. Trims

      Delete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya