Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 13 Fitur Lengkap Terbaru Windows 10 Home dan Pro, Segera Upgrade Windows Anda!

fitur terbaru windows 10 pro dan home 2020

Cariduit-dot – Hai! PC atau Laptop Anda masih menggunakan Windows 7 atau 8? Memang tidak ada salahnya jika sampai saat ini masih menggunakan Windows versi 7 maupun 8. Alasannya mungkin Anda sudah nyaman memakai sistem operasi Windows tersebut dan sudah sangat faham cara mengoperasikannya sehingga enggan beralih ke Windows 10.

Namun masih kepikiran dan penasaran ya dengan Windows 10 yang digadang-gadang banyak kelebihannya terutama beberapa fitur baru Windows 10 yang tidak ada pada Windows sebelumnya.
Yang pasti Anda belum mencobanya dengan OS yang satu ini.

Sehingga tak tahu apa saja sih keunggulannya. Jika sudah mencoba dan sudah Anda install di PC atau Laptop Saya yakin Anda takan balik lagi ke Windows versi sebelumnya.

Jangan berfikiran bahwa PC atau Laptop Anda sudah tidak kompatibel (mampu) menjalankan Windows 10 padahal hardware komputer dan laptop saat ini adalah generasi terbaru yang sudah disiapkan dengan Windows selanjutnya.

Jika PC (Personal Komputer) atau laptop Anda sudah menggunakan prosessor generasi i3 (intel) Saya yakin sudah sangat kompatibel dan bisa mengoperasikan Windows 10.

Sebelum Anda install Windows 10 dan menikmati berbagai fitur terbarunya, berikut ini spesifikasi system PC atau laptop untuk menjalankan Windows 10:
  • Prosesor yang Diperlukan 1 GHz atau yang lebih cepat
  • Memori RAM 1 GB untuk 32-bit; 2 GB untuk 64-bit
  • Hard Disk yang Diperlukan hingga 20 GB
  • Kartu video Resolusi layar 800 x 600 atau yang lebih tinggi. 
  • Prosesor grafis DirectX® 9 dengan driver WDDM
  • Konektivitas Akses internet
  • Persyaratan Sistem Lainnya Sebagian fitur memerlukan akun Microsoft. Menonton DVD memerlukan perangkat lunak pemutar DVD terpisah

Inilah Beberapa Fitur Terbaru Windows 10 Home & Pro:

1. Kecepatan Windows 10. Kata Siapa Windows 10 Lambat?

Dengan segala fitur dan kelebihannya, Windows 10 pada dasarnya bisa berjalan dengan cepat dan akan lebih akrab, lebih aman dan memiliki fitur terbaru yang memungkinkan Anda menjadi lebih kreatif dan produktif dalam menggunakannya.

Masalah kecepatan Windows 10 tergantung beberapa pendukung perangkat keras yang ada pada PC / laptop Anda. Sebelum install, cek terlebih dahulu spesifikasinya terutama memori PC/laptop.

2. Pengalaman baru dengan Windows 10 dan Anda semakin betah memakainya

Menu Mulai (start) yang baru pada Windows 10 dibuat lebih menarik dan memudahkan Anda. Selanjutnya pada bilah pencarian memudahkan untuk menemukan sesuatu dengan cepat. Atur, edit, dan bagikan foto dan video Anda dengan mudah. Jelajahi Internet lebih cepat dengan Microsoft Edge.

Berbeda dengan menu start Windows 8 yang sedikit agak ribet dan membingungkan dalam menemukan aplikasi di bilah pencarian.

3. Keamanan datang sebagai standar

Yakinlah mengetahui Windows dilengkapi dengan fitur keamanan bawaan, termasuk firewall dan perlindungan internet lainnya, untuk membantu melindungi terhadap virus, malware, dan ransomware.

4. Cara-cara baru untuk menjadi produktif

Selesaikan lebih cepat dengan Timeline dan Focus Assist. Dan dengan aplikasi ponsel Anda6, tidak perlu menggali untuk ponsel Anda - cukup akses teks dan foto Anda langsung di komputer Anda.

5. Cara terbaik untuk menggunakan Windows 10 adalah dengan Upgrade PC atau Laptop


Ketika Windows telah berevolusi, maka perangkat keras (hardware) komputer juga harus berevolusi. Tujuannya agar bisa mengimbangi sistem Windows terbaru.

Idealnya untuk mengoperasikan Windows 10 diperlukan PC/laptop keluaran sekarang sehingga lebih kuat dan inovatif. Perangkat Windows 10 baru menawarkan pengalaman seperti tinta digital, pengenalan wajah, suara, game, dan lainnya.

6. Masuk dengan cepat, aman dan bebas kata sandi


Masuk ke perangkat Windows Anda tiga kali lebih cepat daripada dengan kata sandi. Gunakan pengenalan wajah atau sidik jari Anda untuk akses instan.

Berdasarkan perbandingan waktu rata-rata antara mengetik kata sandi dan mendeteksi wajah atau sidik jari untuk berhasil mengotentikasi pengguna. Membutuhkan perangkat keras khusus, termasuk pembaca sidik jari, sensor IR menyala atau sensor biometrik lainnya dan perangkat yang mampu

7. Tulis dan Tandai

Gunakan pena digital untuk membuat catatan, menandatangani dokumen, menavigasi, menggambar, menggambar, menggambar, dan banyak lagi. Menjadi kreatif dan tetap produktif dengan pena digital dan komputer layar sentuh.

Maka diperlukan tablet atau PC yang dapat menggunakan pena. Aksesori pena dapat dijual secara terpisah. Berlangganan Microsoft 365 diperlukan dan dijual secara terpisah.

8. Ingin melihat lebih dari satu jendela?

Gunakan Windows dan tombol panah untuk memasang hingga 4 jendela dengan mudah di layar Anda, sehingga Anda dapat melihat semua yang sedang Anda kerjakan

9. Tingkatkan Level Gim Anda dengan Windows 10

Windows adalah platform game terbesar. Anda bisa memainkan gim dengan resolusi 4K, resolusi generasi saat ini. Windows 10 juga menuai imbalan dari Game Mode dan kinerja DirectX 12, dan tegangkan barang-barang Anda dengan siaran Mixer bawaan.

Persyaratan perangkat keras PC mungkin berbeda untuk game di Windows 10. Alasannya karena Game dijual terpisah sehingga harus dicek terlebih dahulu sepk PC dan game.

Fungsionalitas 4K tersedia dengan game, monitor, dan chip grafis yang didukung. DirectX 12 hanya tersedia dengan gim dan chip grafis yang didukung. Periksa PC untuk menentukan kompatibilitas chip grafis

10. Microsoft 365 + pena digital = pintar

Tulis judul, tambahkan poin-poin, rancang slide Anda dengan pena - lalu gabungkan dengan mudah menjadi presentasi PowerPoint yang dipoles. Namun sayangnya Microsoft 365 berlangganan dijual secara terpisah.

11. Tetap Sinkron

Ambil di mana Anda tinggalkan, di mana pun Anda pergi. Halaman web, dokumen Microsoft 3655, foto - baca, tulis, dan edit di ponsel Anda kemudian kirim ke komputer Anda.

Pengguna harus menautkan ponsel mereka ke PC mereka dalam pengaturan PC atau melalui aplikasi Telepon Anda dari Microsoft Store. Pengguna akan menerima aplikasi dari Microsoft yang harus mereka unduh ke ponsel mereka dan kemudian mereka harus mengikuti petunjuk pengaturan. Membutuhkan Android 7.0+.

12. Mencari sesuatu yang memenuhi kebutuhan bisnis Anda?


Windows 10 Pro kaya fitur untuk tenaga dan kinerja profesional. Ini memiliki keamanan komprehensif dengan perlindungan tambahan dari enkripsi data BitLocker, ditambah Remote Desktop memungkinkan Anda masuk ke PC Anda dari mana saja.

13. Jeda Update Pembaruan Windows 10

Salah satu fitur terbaru Windows 10 adalah pengaturan jeda pembaruan. Caranya sangat mudah sekali. Klik Start > Pengaturan > Pembaruan dan Keamanan > Windows Update > Selanjutnya pilih jeda pembaruan

Ini adalah versi lengkap Windows 10. Kami menyarankan Anda membuat cadangan file Anda sebelum menginstal.

Pembaruan secara otomatis diaktifkan selama periode dukungan - penyimpanan tambahan dan / atau persyaratan perangkat keras berlaku untuk pembaruan dan seiring waktu. Aplikasi dan fitur dapat beragam menurut pasar.

Untuk memeriksa kompatibilitas, periode dukungan, dan informasi penting lainnya, kunjungi situs web produsen perangkat Anda dan windows.com/windows10specs.

Masih banyak fitur terbaru Windows 10 Pro dan Home yang tidak bisa Saya jelaskan satu persatu. Baru saja Windows 10 versi terbaru update May 2020. Tentu banyak fitur terbaru didalamnya. Silahkan bisa Anda cek disini.

Demikian artikel informasi fitur terbaru Windows 10 Home dan Pro yang bisa Saya share. Silahkan share artikel yang ada di blog ini melalui beberapa grup media sosial Anda, baik Facebook, Whatsapp, IG, Twitter dan media sosial lainnya. Semoga artikel-artikel blog cariduit-dot selalu memberikan solusi buat Anda dan bermanfaat, Aamiin.

Post a Comment for "Inilah 13 Fitur Lengkap Terbaru Windows 10 Home dan Pro, Segera Upgrade Windows Anda!"