Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Mudah Cari Uang Lewat HP di Internet dengan Cepat dan Modal Kecil


Cariduit-dot -- Jumlah pengguna ponsel pintar di Indonesia ini sangatlah tinggi, bahkan hampir semua kalangan masyarakat di daerah anda sudah memiliki smartphone android.  Nah, mengingat perkembangan teknologi yang semakin meningkat setiap harinya, tentu ada banyak sekali peluang usaha yang bisa anda lakukan lewat ponsel android.

Tidak perlu jauh-jauh sebenarnya membahas hal ini, ibaratnya saja sekarang anda menggunakan whatsapp untuk berkirim pesan setiap saat, kenapa tidak dimanfaatkan untuk membuka usaha saja ? Anda bisa berjualan online dengan aplikasi whatsapp dan membagikan secara masal ke nomor yang ada di hp anda. Mudah bukan ? Sayangnya tidak semua orang memiliki pemikiran seperti itu.

Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi menarik yang sebenarnya sudah banyak dibahas di artikel lain, mendapatkan penghasilan dari smartphone android dengan berbagai cara yang tentunya mudah dilakukan.

Syarat utama agar bisnis lewat hp android ini bisa berjalan dengan lancar, pastikan anda memiliki kuota internet, niat yang bulat dan ide bisnis yang menarik. Ketiganya ini harus siap semua dan kami yakin bisnis anda kedepannya bakalan maju. Langsung saja, ini dia cara mudah mencari uang dari hp android di tahun 2020.

Cara Sukses Mendapatkan Penghasilan dari  Hp Android:

1. Menjadi reseller produk dan layanan jasa di hp android

Berbisnis itu tidak harus keluar rumah, selama ada kesempatan dan peluang, maka manfaatkan itu segera mungkin. Peluang pertama disini, anda masih bisa membuka banyak sekali macam bisnis dan kesempatan yang ada siap untuk anda eksekusi. Reseller produk dan jasa adalah salah satu bisnis yang paling mudah dilakukan, bahkan dengan ponsel androd sekalipun.

Membuka bisnis reseller di internet cukup dengan dua cara, pertama anda menyebarnya ke akun sosial media dan kedua bisa membuat sarana promosi sendiri dan yang terpenting tetap menggunakan smartphone untuk melayani calon customer.

2. Jualan pulsa online dari rumah paling mudah

Cara nyari uang lewat hp android yang berikutnya bisa dengan jualan pulsa elektrik dari rumah, bisnis satu ini memang tidak ada matinya dan tetap diminati sampai hari ini. Bahkan di daerah kami, orang tua yang sudah berumus 40 tahunan masih bisa membuka bisnis jualan pulsa dengan memanfaatkan hp android.

Adapun persiapan yang dibutuhkan tidak terlalu ribet, kalau dulu ingin menjadi agen pulsa harus mendaftar dengan cara SMS dan lain-lain, untuk sekarang ini anda cukup manfaatkan aplikasi pembayaran digital seperti contohnya ayopop, linkaja, dana app, ovo app dan masih banyak aplikasi yang memudahkan anda untuk jualan pulsa.

Bahkan, menggunakan aplikasi semacam itu jauh lebih lengkap dan bukan pulsa saja yang bisa anda jual. Membantu membayar tagihan listrik, air, bpjs dan angsuran lainnya bisa dengan mudah dilakukan. Bagaimana sangat menarik bukan ? Patok harga yang sesuai dan dapatkan keuntungan maksimal.

3. Bermain games online dan hasilkan uang

Apakah anda seorang gamers ? Maka manfaatkan dengan baik kesempatan yang satu ini, bermain games namun dibayar dengan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Sudah banyak sekali gamers sukses di luar sana yang bermain games dengan imbalan sampai jutaan rupiah sekali bermain, waw sekali kalau itu.

Contoh saja gamers sukses seperti Jess No Limit, dia bermain games sembari membuka channel youtube, sampai detik ini pendapatannya bisa mencapai puluhan – ratusan juta sekali tayang. Coba manfaatkan gadget anda semaksimal mungkin, sehingga ada pendapatan yang masuk setiap harinya.

4. Buat vlog streaming dari Tiktok dan Bigolive

Bagi anda yang suka eksis di media sosial, cobalah buat akun streaming dengan aplikasi populer seperti Tiktok dan bigo, meski keduanya sudah sangat familiar di kalangan masyarakat.

Anda masih memiliki kesempatan untuk menghasilkan pendapatan dari aplikasi tersebut, buat video menarik, unik dan menyenangkan, sehingga penonton tidak merasa bosan dengan streaming yang anda lakukan. Contohnya saja saja, bikin video kreatif dengan barang-barang sekitar atau mungkin menunjukkan skill editing anda.

5. Mengisi survey online di aplikasi android

Berikutnya cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari hp android bisa dengan mengisi survey online yang disediakan oleh beberapa aplikasi di playstore, cara semacam ini juga sudah banyak dilakukan kalangan milenial.

Anda tidak tertinggal untuk memulainya saat ini, meskipun tidak langsung menghasilkan dalam jumlah besar, paling tidak dengan mengisi survey online, ada pendapatan yang masuk setiap harinya. Cara yang simpel untuk memanfaatkan ponsel android anda dengan baik, dibandingkan hanya untuk keperluan yang sama sekali tidak produktif.

6. Baca berita lewat android dan dapatkan uang

Aplikasi berita online di smartphone juga menawarkan cara mudah mendapatkan uang setiap harinya dengan membaca berita, cara yang simple untuk mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan beberapa menit untuk membaca berita.

Selain membuat anda semakin rajin membaca,  hal seperti ini jelas lebih positif dibandingkan menggunakan smartphone untuk menonton video yang bisa dikatakan menghabiskan kuota setiap saat. Cobalah untuk instal aplikasi seperti baca berita di hp android anda dan rasakan manfaatnya.

7. Menjadi influenzer atau selebgram

Cara lain untuk menghasilkan uang dari hp android dengan menjadi seorang selebgram atau influenzer, sayangnya cara ini cukup sulit dilakukan kalau anda tidak memiliki skill dalam membuat konten yang menarik.

Anda harus benar-benar memiliki konsep yang unik dan berbeda dari lainnya, sehingga konten anda bisa dinikmati oleh setiap orang.  Anda bisa memanfaatkan sosial media paling populer seperti instagram maupun facebook, gunakan secara maksimal untuk mendapatkan follower.

Nah itulah beberapa jenis bisnis yang bisa anda lakukan dengan ponsel android, mencari uang dari smartphone sebenarnya tidak terlalu sulit kalau anda sendiri mau berusaha dan berpikir lebih keras lagi.

Ada banyak kesempatan diluar sana yang bisa anda gunakan untuk mendatangkan penghasilan, manfaatkan perkembangan teknologi masa kini untuk masa depan yang lebih baik. Ayo, jadilah anak muda yang lebih kreatif dan inspiratif dengan berbagai hal positif lewat ponsel android anda. Terimakasih.

2 comments for "7 Cara Mudah Cari Uang Lewat HP di Internet dengan Cepat dan Modal Kecil"

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya