Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menerjemahkan Film dengan Subtitles Translator Secara Online Otomatis

cara menerjemahkan film dengan subtitle translator
image:wallpaperwide.com

Cariduit-dot -- Salah satu aplikasi terbaik, simpel dan mudah digunakan untuk mengubah bahasa film dari bahasa inggris ke bahasa indonesia adalah Subtitle Translator. Bahkan bukan dari bahasa inggris saja, bahasa apapun bisa anda terjemahkan dan ubah kedalam bahasa indonesia, sunda, jawa, melayu dan lainnya. Banyak sekali aplikasi atau situs penyedia subtitle film yang bisa anda gunakan secara gratis selain situs yang telah saya rekomendasikan.

Nonton film bersama keluarga atau dengan siapapun saat ini sudah menjadi kegiatan wajib di sela-sela penatnya sibuknya pekerjaan baik dikantor, pabrik dan lainnya. Salah satu hiburan murah meriah bersama keluarga dirumah ya nonton film. Namun jangan lupa ya film yang kita tonton juga harus dan pesan moral, edukatif dan menyenangkan. Jauhkan dari tontonan yang tidak ada manfaatnya terutama film-film yang mengandung unsur sara, kekerasan, dan hal-hal yang dilarang lainnya.

Baca Juga: Mau Nonton Film Terbaru?, Berikut ini Situs Download Film Gratis Via Torrent

Di era serba digital saat ini hiburan apapun yang anda cari mudah sekali mendapatkannya, salah satunya menonton berbagai macam genre film dengan format digital. Anda ingin nonton film bergenre action, animasi, perang, komedi, dokumenterm, biografi, film musikal, fantasi, sejarah, horor, petualangan dengan kualitas gambar bagus semuanya bisa anda dapatkan dengan mudah. Namun sebaiknya tonton di situs legal ya, hehe.

Biasanya yang suka jadi kendala buat para penggemar film digital adalah terjemahannya tidak memakai bahasa indonesia atau bahasa apapun yang anda pakai. Padahal menurut saya gak usah diterjemahin juga gak apa-apa. Dengan nonton film yang pakai bahasa inggris jadi kesempatan anda belajar bahasa inggris secara langsung.

Beberapa situs Subtitle Translator yang bisa anda coba seperti: Subtitle translator, Translatesubtitle, Syedgakbar.com dan masih banyak aplikasi untuk mengubah subtitle yang bisa anda gunakan.

Namun, jika anda kesulitan dengan bahasa asing anda bisa terjemahkan atau ubah subtitelnya kedalam bahasa indonesia secara online dengan Subtitle Translator

Tentang Subtitles Translator

Apa itu Subtitle Translator? Subtitle Translator adalah sebuah situs web untuk menerjemahkan subtitle/bahasa untuk film, serial, dokumenter, dan jenis lainnya. Anda dapat menerjemahkan subtitle melalui penerjemah subtitle kami dari satu bahasa ke bahasa lain dalam format subtitle berikut: SRT, SUB, SBV, ASS, VTT, STL.

Setelah mengunggah subtitle asli, misalkan bahasa inggris -- Anda akan ditampilkan di halaman berikutnya dalam tabel, di mana Anda akan memilih bahasa yang Anda inginkan untuk terjemahan subtitle dan setelah terjemahan subtitle selesai Anda dapat mengedit subtitle Anda di tabel yang ditentukan dan setelah itu download.

Cara Kerjanya

Jika Anda tidak memiliki subtitle yang diinginkan dalam bahasa Anda, Anda dapat menemukan subtitle dalam bahasa apapun (contoh: opensubtitles.org) dan dengan bantuan penerjemah subtitle kami, Anda dapat menerjemahkan subtitle ke dalam bahasa yang Anda inginkan.

Cara Menerjemahkan dengan Subtitles Translator

Proses penerjemahan ini dilakukan secara online dan hanya memerlukan waktu beberapa detik saja. Selesai proses terjemah anda bisa mengunduhnya dan diterapkan ke film yang akan ditonton.

Berikut ini caranya:

1. Kunjungi situs Subtitle Translator, silahkan cek disini

cara menerjemahkan film dengan subtitle translator

2. Silahkan drag subtitle bahasa asal misalkan bahasa inggris, tunggu sesaat menampilkan menu utama translator bahasa. Selanjutnya pilih bahasa indonesia atau bahasa apapun anda akan ganti terjemahannya. Lalu klik translite. Tunggu proses translite sedang berjalan. Berikutnya silahkan unduh hasil proses translite tersebut.

cara menerjemahkan film dengan subtitle translator

Demikian cara mengubah film berbahasa inggris dengan Subtitles Translator Online Otomatis ke dalam bahasa indonesia. Silahkan bisa anda coba cara ini dan sangat mudah sekali.

Post a Comment for "Cara Menerjemahkan Film dengan Subtitles Translator Secara Online Otomatis"