Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Soal PAS/PAT Online (Daring) Seni Budaya SMP/MTs Kelas 7

Contoh Soal PAS/PAT Online (Daring) Seni Budaya SMP/MTs Kelas 7

Cariduit-dot – Kali ini Saya share contoh Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) / PAT Online untuk SMP/MTs Mata Pelajaran Seni Budaya kelas 7. Pelaksanaan Penilaian AKhir Tahun (PAT) tahun 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya, baik SD/MI, MTs/SMP, maupun SMA/SMK. PAT tahun ini dilaksanakan dengan metode Daring (online). Siswa bisa melaksanakan ujian dirumahnya masing-masing menggunakan HP atau  Komputer yang terkoneksi dengan internet.

Kenapa dilaksanakan Daring? Alasannya adalah untuk mengantisipasi dan menjaga penularan Covid-19 yang penyebaran masih masif sampai saat ini. Terutama beberapa daerah yang terkonfirmasi covid-19 dengan status merah. Dengan alasan tersebut, seluruh kegiatan pendidikan seperti  proses belajar mengajar dan ulangan seperti PAT/PAS semuanya dilaksanakan secara Daring.

Sebelum Adik-adik mengisi latihan soal PAS/PAT online mata pelajaran Seni Budaya, silahkan unduh terlebih dahulu Kisi-kisi Seni Budaya di web ini.

Karena PAT dilaksanakan secara daring, maka sebelum mengerjakan soal harap perhatikan beberapa hal berikut dibawah ini:

  • Siswa mempunyai HP/Komputer yang sudah terkoneksi dengan internet
  • Soal secara otomatis akan merespon benar dan salahnya sehingga skor soal segera diketahui
  • Soal pilihan ganda terdiri dari 30 butir soal
  • Soal dibawahnini belum menerapkan soal AKM
  • Skor dan evaluasi soal benar + salah, sudah bisa langsung dilihat

Selamat Mengerjakan!

Agar hasil dalam mengisi soal-soal latihan ujian akhir semester atau akhir tahun memuaskan, tidak ada salahnya adik-adik bisa searcing online ke Google untuk mencari jawaban yang tepat. Ini hanya latihan ko gak perlu serius-serius amat hehe.. yang penting jadi bahan evaluasi sejauhmana kemampuan adik-adik dalam mengerjakan soal Seni Budaya

Berikut ini contoh soal online Seni Budaya:


Demikian contoh soal Online Mata pelajaran Seni Budaya. Jika ada kekeliruan dalam hal tata bahasa, penulisan, dan tidak matcing soal jawab. Saya mempersilahkan Bapak/Ibu atau adik-adik untuk merevisinya.

Sebelumnya Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu teman-teman guru semua dalam proses pembuatan soal. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda, aamiin. “Jazaakumulloh ahsanal jaza”

Post a Comment for "Contoh Soal PAS/PAT Online (Daring) Seni Budaya SMP/MTs Kelas 7"