trik maknyus menaikan pagerank blogspot anda

Trik Maknyus Menaikkan Pagerank Blogspot Anda

Anda bingung bagaimana cara menaikkan page rank atau backlink di blog secara mudah dan cepat? Dan digunakan untuk kepentingan bisnis anda dalam hal pemasaran.Ulasan kali ini akan membantu anda dalam hal menaikkan page rank dan backlink di blog. Cara ini sangat mudah dan cepat.

Pertama anda hanya melakukan dengan meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel atau silahkan langsung COPAS (copy paste) artikel ini. ( semuanya ) ke blog Anda.
No.
Link
No.
Link
No.
Link
1.
9.
17.
2.
10.
18.
3.
11.
19.
4.
12.
20.
5.
13.
21.
6.
14.
22.
7.
15.
23.
8.
16.


Cara Kerja "menaikkan page rank" dan "backlink" di blog:
Pertama-tama anda meletakkan link blog anda beserta anchor text seperti susunan diatas,( jangan sampe link blog hilang itu yg terpenting )
Anda hapus nomer urut ke 23 dari daftar di atas, sehingga semua peserta naik 1 level.Yang semula berada di nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst.
Contoh Ulunblog menjadi no. 2 dan no 1 menjadi blog anda. masukkan link blog anda di posisi nomer satu (1) atau paling atas sendiri.

Jika tiap netter blog mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Ketika posisi blog anda 1, jumlah backlink = 1
Posisi 2, jml backlink = 5
Posisi 3, jml backlink = 25
Posisi 4, jml backlink = 125
Posisi 5, jml backlink = 625
Posisi 6, jml backlink = 3,125
Posisi 7, jml backlink = 15,625
Posisi 8, jml backlink = 78,125
Posisi 9, jml backlink = 390,625
Posisi 10, jml backlink = 1,953,125
dst.

Jika anda memasang sampai posisi 10 saja, dan semuanya menggunakan kata kunci (anchor text) yang anda inginkan. Dari sisi SEO, anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efeknya sangat luar biasa, jika pengunjung web para netter blog anda mengklik link itu, otomatis blog anda akan mendapat tambahan traffic. Dan dasyat lagi page rank blog anda bisa meningkat.

Nah, silahkan copy paste artikel Cara mudah dan cepat bagaimana "menaikkan page rank" dan "backlink" di blog, dan hilangkan peserta nomor 23 lalu tambahkan link blog/website anda di posisi 1. Ingat, anda harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal.
Artikel : Cara Membuat Blog Gratis Tanpa Ribet

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "trik maknyus menaikan pagerank blogspot anda"

  1. Wihhh bagus banget tuh gan buat dicoba,tapi saya agak sedikit ga ngerti naruh anchor textnya dimana? Apakah didalam tulisan artikel? Mohon dijelaskan ya gan,,selebihnya bagus banget sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan atas informasinya,, saya tertarik dengan caranya. tapi saya masih sedikit kebingungan untuk menaruh tabel tersebut dimana? apakah dalam sebuah artikel?

    ReplyDelete
  3. caranya dijamin ga gan? atau ini hanya jingling saja yang mengunjungi, takutnya dikira spam sama Google

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih