Passing Grade SMK Negeri 1 Cimahi

Inilah Passing Grade sekolah favorit SMK Negeri 1 Cimahi - SMK Negeri 1 Cimahi atau yang dulu dikenal dengan STM Pembangunan Bandung adalah salah satu Lembaga Pendidikan Menengah Kejuruan di Kota Cimahi, Jawa Barat yang sangat terkenal dan paling banyak diminati saat ini.  Sudah tidak dipungkiri SMK saat ini lebih banyak peminatnya apalagi statusnya negeri seperti SMK N 1 Cimahi. SMK Negeri 1 Cimahi menyelenggarakan Program Pendidikan Kejuruan 4 Tahun, dan merupakan salah satu SMK dari 8 (delapan) SMK Negeri di Indonesia yang memiliki program 4 (empat) Tahun. 

Seperti halnya sekolah lain, banyak sekali potensi unggulan yang digali sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing di SMK Negeri 1 Cimahi. Potensi unggulan SMK Negeri 1 ini misalkan potensi siswa, potensi keahlian, kegiatan pelatihan, English testing centre, dan masih banyak potensi unggulan lainnya di sekolah ini.

Dengan berbagai kelebihan sekolah ini, dipastikan banyak sekali siswa-siswi yang mau melanjutkan pendidikan atasnya di SMK Negeri 1 Cimahi ini. Di setiap sekolah negeri pastinya tidak segampang yang dibayangkan jika ingin masuk dan mengikuti pendidikan didalamnya, pasti ada syarat yang harus ditempuh salah satunya ialah passing grade. 


Nah, jika mau melanjutkan di SMK Negeri 1 berikut ini passing gradenya:

Itulah passing garde SMK Negeri 1 Cimahi. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi sekolah yang bersangkutan atau melalui situs resmi SMK Negeri 1 Cimahi.

Selamat semoga suskes, amiin.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Passing Grade SMK Negeri 1 Cimahi"

  1. Katanya tahun ini rata² nem lulusan SMP turun 53%
    Masa passing grade nya tetap tinggi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Passing grade hanya patokan saja teh, tidak baku nilainya bisa saja menyesuaikan dengan rata rata nem kelulusan tahun ini. Untuk SMK N 1 Cimahi banyak yang diterima dari sekolah swasta walau nem tidak sesuai dengan passing grade, biasanya jalur non akademik

      Delete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih